Polsek Tegalsari Sosialisasikan Tahapan dan Teknis Pemilu 2024

Polsek Tegalsari Sosialisasikan Tahapan dan Teknis Pemilu 2024

Polsek Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, menggelar sosialisasi tahapan dan teknis Pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dr. Soetomo, Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDU- Polsek Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, menggelar sosialisasi tahapan dan teknis Pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dr. Soetomo, Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024.

Dalam sosialisasi yang berlangsung di Kantor Kelurahan Dr. Soetomo Tegalsari, Jl. Pandegiling 223-A Kel. Dr. Soetomo Surabaya tersebut, Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih mengajak seluruh Ketua RW se-Kel. Dr.Soetomo Surabaya.

Imam mengatakan, Ketua RW memiliki peran penting dalam menyampaikan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan tertib.

"Diiharapkan kepada tokoh masyarakat khususnya bagi Ketua RW agar menyampaikan kepada warganya untuk berpartisipasi dan menjaga Pemilu 2024 supaya berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ucap Imam, Selasa (19/9/2023) malam.

Imam menambahkan, dengan adanya sikap kebersamaan dan saling toleransi merupakan modal utama untuk mewujudkan kerukunan dalam keberagaman baik suku, ras dan agama yang sesuai Pancasila.

"Semoga kedepannya semakin ditingkatkan sinergitas baik dari panitia penyelengga pemilu, tiga pilar maupun toga dan tomas," tandasnya.

Imam berharap, dengan adanya pertemuan ini, nantinya masyarakat dapat bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang jujur, aman, damai serta kondusif. (*)

 

Sumber: