tiket.com dan Dinas Pariwisata Kota Batu Gelar Forum Pengembangan Hospitality untuk Pelaku Usaha Akomodasi

tiket.com dan Dinas Pariwisata Kota Batu Gelar Forum Pengembangan Hospitality untuk Pelaku Usaha Akomodasi

--

BATU, MEMORANDUM - tiket.com dan Dinas Pariwisata Kota Batu menggelar forum pengembangan hospitality untuk pelaku usaha akomodasi di Kota Batu, Jawa Timur pada 19 September 2023.

Forum ini bertujuan untuk meningkatkan literasi digital dan kemampuan pemasaran pelaku usaha akomodasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan.

Forum ini diikuti oleh 50 pelaku usaha akomodasi dari sektor pengelola properti akomodasi. Dalam forum ini, tiket.com memberikan edukasi mengenai pemasaran digital, seperti cara membuat konten menarik di media sosial, strategi SEO, dan penggunaan teknologi untuk meningkatkan penjualan.

Selain itu, tiket.com juga menghadirkan narasumber dari Dinas Pariwisata Kota Batu untuk memberikan informasi mengenai perkembangan pariwisata di Kota Batu.

Kota Batu merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat yang ramah keluarga. Kami melihat bahwa Kota Batu memiliki potensi besar desa wisata yang dapat terus didongkrak untuk membangkitkan ekonomi serta mewujudkan peluang usaha di industri pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief AS Siddiq mengatakan, “Angka kunjungan wisata di Kota Batu berada pada tingkat yang mengesankan, yakni 6,3 juta pengunjung hingga September ini dan akan terus bertumbuh hingga akhir tahun. Tentunya, pariwisata di Kota Batu memiliki potensi untuk bisa berkembang lebih jauh lagi mengingat kita memiliki banyak daya tarik wisata khususnya wisata alam.”

“Kesempatan kolaborasi seperti ini diharapkan dapat mendukung para pelaku usaha wisata untuk menumbuhkembangkan kualitas usahanya yang berdampak secara positif terhadap kemajuan bisnis dan industri pariwisata di Kota Batu,” imbuhnya.

tiket.com berharap bahwa forum ini dapat meningkatkan kemampuan pelaku usaha akomodasi di Kota Batu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan. Dengan demikian, wisatawan dapat merasakan pengalaman liburan yang berkesan dan berkualitas.(*)

 

Sumber: