Budiman Sudjatmiko Disebut Pantas Dampingi Prabowo Subianto

Budiman Sudjatmiko Disebut Pantas Dampingi Prabowo Subianto

Budiman Sujatmiko yang dinilai pantas dampingi Prabowo Subianto.--

Surabaya, Memorandum - Otak atik siapa cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto masih menggelinding. Sejumlah nama disebut pantas menjadi calon wakil presiden (cawapres). Termasuk nama tokoh reformasi 98, Budiman Sudjatmiko yang dikenal di kalangan generasi Milenial Gen Z.

Generasi Gen Z tergabung dalam Jaringan Matraman Baru, Dimas Prasetyo berharap pasangan Capres Prabowo bersama Cawapres Budiman Sudjatmiko bisa melanjutkan kepemimpinan  Presiden Joko Widodo.

Dimas menywbutkan,  beberapa point yang perlu diteruskan. Pertama hilirisasi, kedua digitalisasi, ketiga konekvitas, keempat pembangunan sumber daya manusia, memanfaatkan dana desa dan dekarbonisasi.

“Kami generasi milenial khususnya Gen Z, mengharapkan pemerintah selanjutnya bisa melanjutkan program-program prioritas pak Jokowi,” ujar Dimas, di Surabaya, Senin 18 September 2023.

Misal lanjut dia, seperti digitalisasi, karbonisasi, digitalisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia, dan pemanfaatan dana desa.

"Menurut kami Gen Z yang perlu kita lanjutkan itu, seperti, hilirisasi, digitalisasi, karbonisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia dan memanfaatkan dana desa,” ungkap mahasiswa Universitas Negeri Surabaya ini.

Sambung Dimas, sosok  Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang mampu menjadi pengganti Joko Widodo. “Saya kira pak Prabowo Subianto ini banyak digemari generasi millenial dan gen z, jadi sudah sepantasnya harapan itu kami titipkan kepada Pak Prabowo Subianto,” imbuh Dimas.

Selain itu,  anak-anak milenial dan Gen Z juga menggenal dan mwngaku yakni, mantan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko, sosok pantas sebagai calon wakil presiden pendamping  Prabowo Subianto.

“Budiman Sudjamiko menurut kami dia orang yang gak kalah popularitasbya dengan Pak Prabowo. Apalagi kita tahu Mas Budiman berani, bersih dan visioner. Jadi enggak heraan ya dia banyak disukai generasi milenial,” papar Dimas.

Disampaikan Dimas sebagai generasi millenial dan Gen Z berharap Pak Prabowo bisa memilih Mas Budiman Sudjatmiko sebagai calon wakil presiden yang bisa dampinginya.(day/ziz)

Sumber: