Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Dukuh Kupang, Pengendara Motor Terluka

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Dukuh Kupang, Pengendara Motor Terluka

Indah, pengendara motor mendapatkan pertolongan pertama dari petugas medis di lokasi.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dukuh Kupang SURABAYA pada Senin (18/9/2023) malam. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor dan mobil.

Menurut keterangan dari petugas Petugas Satpol PP SURABAYA Minardi, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.25.

Sepeda motor nopol L 5425 ABC yang dikendarai Indah Intia (25), asal Blitar, Jawa Timur, melaju dari arah barat ke arah selatan. Sementara itu, mobil Toyota Avanza nopol L 1691 QX, yang dikendarai Bambang (59), warga Jalan Tambak Rejo,  melaju dari arah utara ke arah selatan.

Di perempatan Jalan Dukuh Kupang, kedua kendaraan saling bersenggolan. Akibatnya, Indah Intia terjatuh dan mengalami luka lecet di engkel kiri dan nyeri di pinggang.

Korban kemudian dibawa ke Klinik Dokter Wahyu menggunakan ambulans TGC. Sementara itu, kendaraan korban diamankan oleh keluarga.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari kedua belah pihak. Polisi juga melakukan mediasi antara kedua belah pihak dan sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pengemudi mobil Toyota Avanza sepakat bertanggung jawab atas pengobatan dan kerusakan kendaraan korban," kata Minardi. (*)

Sumber: