Anis Pottag: Bangga Dapat Pesan dan Motivasi dari Pak Dahlan Iskan

Anis Pottag: Bangga Dapat Pesan dan Motivasi dari Pak Dahlan Iskan

Anis Tiana Pottag bersama suami menerima penghargaan dari owner Memorandum Dahlan Iskan.--

Surabaya, Memorandum-Beri pendampingan menyeluruh terhadap semua klien, jangan tebang pilih agar Masyarakat bisa menikmati semua layanan TOP Legal.

Pesan ini disampaikan owner Memorandum Dahlan Iskan ketika berkunjung ke booth PT TOP Legal Group di Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Minggu (17/9/2023) malam.

Mendapatkan pesan dari Dahlan Iskan yang juga Menteri BUMN di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, CEO & Founder of PT TOP Legal Group Anis Tiana pottag, S.H., M.H., M.Kn., M.M mengaku bangga dan tersentuh.

“Siapa yang tidak kenal pak Dahlan Iskan. Beliau adalah seorang Begawan Media yang tidak diragukan lagi kapasitasnya. Seorang motivator ulung juga. Bangga mendapatkan pesan yang sangat menyentuh dari beliau,” ungkap Anis yang akhirnya bisa foto bareng dengan Dahlan Iskan bersama Ingo Pottag suaminya.

Anis menambahkan, Dahlan Iskan juga menyebut, TOP Legal bisa jadi support system di era modern untuk Masyarakat yang concern terhadap legalitas bisnis mereka.

“Karena dengan kemudahan dan layanan dari TOP Legal yang jangkauannya seluruh Indonesia memudahkan Masyarakat menikmati layanan dan mengurus permasalahan legalitas mereka tanpa ribet lagi,” jlentreh Anis.

Di bagian akhir, Anis juga mengucapkan terima kasih kepada Memorandum yang mengundang mereka dan menjadi bagian dari Memorandum Umrah Holiday Expo 2023.

“Mudah-mudahan kerjasama TOP Legal dan Memorandum akan semakin erat dan makin berkembang hari ke hari. TOP Legal, see you on top,” pungkas Anis. (ono/iku)

Sumber: