Talk Show Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Edukasi Jamaah Pemula harus Sesuaikan Budget

Talk Show Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Edukasi Jamaah Pemula harus Sesuaikan Budget

Talk Show Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Edukasi Jamaah Pemula harus Sesuaikan Budget --

Teks foto: Direktur Oper

 

 

Surabaya Memorandum -Renazkia Travel memberikan edukasi kepada jamaah pemula, bahwa bagaimana umrah sehat serta dalam memilih travel yang terbaik. 

Renazkia juga memberikan penjelasan,  bahwa ibadah umrah itu gratis, namun yang dibayar adalah akomodasi untuk keperluan pribadi jamaah.

 

Direktur Operasional Renazkia Travel, Edi Hermanto mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Memorandum sebagai penyelenggara pameran travel haji dan umrah.

 

Karena dengan mengikuti pameran Umrah Memorandum Holiday Expo 2023, memberikan semangat kepada Renazkia Travel sekaligus memberikan penjelasan  edukasi bagaimana umrah sehat serta dalam memilih travel yang terbaik. 

 

"Semua travel umrah yang tampil di pameran Expo Holiday hari ini adalah yang terbaik, punya jam terbang, jati diri yang baik, dan pasti sudah ada izin dari kemenag," kata Edi dalam acara talk show pameran di Royal Plaza. 

 

Dalam pameran kali, Renazkia Travel mempunyai program unggulan selama pameran Expo Holiday. Edi mengaku, setiap jemaah kembali kepada basic manusia yang pada prinsipnya semuanya ingin di layani. 

 

Sumber: