Nyanyi Lagu Religi dan Santuni Anak Yatim, PAMMI Jatim Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023

Nyanyi Lagu Religi dan Santuni Anak Yatim, PAMMI Jatim Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023

Panitia acara Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 bersama pengurus PAMMI Jatim usai memberi santunan kepada anak yatim piatu.--

Surabaya, Memorandum - Kelompok seniman dari Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Jawa Timur menutup hari ketiga Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 dengan meriah, Jumat (15/9/2023) di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Selama 1 jam lebih, PAMMI Jatim mengajak pengunjung pameran menyanyikan lagu bernuansa religi, gambus, pop, dan hip hop. Tak ayal, pengunjung dan penonton dibuat menari bersama mengikuti alunan lagu.

"Kami sangat berterima kasih kepada Memorandum karena kembali diberikan fasilitas untuk tampil kembali memeriahkan acara pameran umrah dan haji terbesar di Jatim," kata Sekretaris PAMMI Jatim Elvira.

Selain menghibur pengunjung pameran dengan sejumlah lagu, PAMMI Jatim bersama Memorandum juga memberikan santunan kepada belasan anak yatim, piatu, dan yatim piatu.

Sementara itu, Bendahara PAMMI Jatim Arya Dipangga mengatakan, pemberian santunan ini menjadi wujud kepedulian PAMMI Jatim terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. Terutama anak-anak dari panti asuhan.

Terlebih, sebagai organisasi yang menaungi penyanyi berintelektual, PAMMI Jatim memiliki motto bermusik untuk menghibur dengan akhlak mulia.

"Terima kasih kepada Memorandum karena telah memberikan tempat untuk PAMMI Jatim tampil. Di samping kegiatan bernyanyi, kami juga tidak ketinggalan untuk menyelipkan santunan kepada anak-anak panti asuhan," terangnya.

PAMMI Jatim sangat mengapresiasi pameran yang diadakan oleh Memorandum. Hal ini dinilai mempermudah masyarakat muslim yang memiliki rencana untuk umrah dan haji dalam waktu dekat.

"Ini pameran yang sangat bagus dan memfasilitasi sekali. Banyak biro perjalanan umrah dihadirkan di sini termasuk milik penasihat PAMMI Jatim Bapak Haji Ahmad Bajuri yakni Bakkah Travel," jelas Arya.

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dalam pameran ini. Semoga keinginan umrah banyak umat muslim dapat terwujud, termasuk harapan teman-teman PAMMI Jatim untuk bisa umrah bersama nantinya," pungkas Arya. (bin/fer)

Sumber: