Anis Pottag: Apapun Permasalahan Terkait legal, TOP Legal Ahlinya

Anis Pottag: Apapun Permasalahan Terkait legal, TOP Legal Ahlinya

CEO & Founder PT TOP Legal Group Anis Tiana Pottag, S.H., M.H., M.Kn. M.M bersama Ingo Pottag, Danu Ariska, S.H, berfoto dengan Manajer Iklan dan redaktur senior Ahmad Syaiku (paling kanan), Pemred Memorandum Sujatmiko (dua dari kiri) dan redaktur online --

Surabaya, Memorandum- PT TOP Legal Group ikut berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 yang berlangsung di Royal Plaza, 13-17 September 2023.

 

CEO & Founder PT TOP Legal Group Anis Tiana Pottag, S.H., M.H., M.Kn., M.M menyebut, pihaknya sengaja ikut pameran yang diselenggarakan Memorandum ingin memberikan wawasan kepada masyarakat terkait legal.

 

"Silahkan datang ke booth kami. Warga Surabaya bisa menanyakan apa saja terkait legal. Atau pun masalah hukum. Pengurusan PT, CV dan lain-lain. Perkawinan campuran, pokoknya kami siap memberikan wawasan dan pemahaman terkait legal. Jadi, apapun permasalahan terkait legal, TOP Legal ahlinya," beber Anis yang juga menjadi pengajar di Universitas Ciputra itu.

 

Anis menambahkan, Royal Plaza yang biasa disebut sebagai 'mal sejuta umat' sangat potensial. Mengingat, semua kalangan menjadi pengunjung tetap mal di kawasan Jalan Ahmad Yani itu.

 

“ Hari ini banyak yang mampir ke booth kami. Alhamdulillah. Banyak juga yang sudah nanya-nanya terkait urusan legalitas,” ungkap Anis.

Ia berharap, TOP Legal bisa ikut menyukseskan gelaran pameran yang sudah memasuki tahun ke-2. 

 

“Tadi juga ada salah satu pengunjung dari luar negeri yang sudah tanya-tanya. Mudah-mudahan hadirnya TOP Legal bisa membawa berkah bagi semua. Untuk pembaca Memorandum. Baik yang koran maupun website kita tunggu kedatangannya di booth TOP Legal sampai Minggu 17 September nanti. TOP Legal, See You on Top,” pungkas Anis. (ono)

 

Sumber: