Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Jatirejo Sambangi Tokoh Masyarakat

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Jatirejo Sambangi Tokoh Masyarakat

Kapolsek Jatirejo AKP Sulianto melaksanakan kegiatan sambang dengan tokoh masyarakat.--

Mojokerto, MemorandumPolsek Jatirejo, Polres Mojokerto melakukan komunikasi kepada para tokoh masyarakat (tomas). Ini dilakukan dalam menciptakan situasi yang aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam melakukan komunikasi kepada masyarakat, Kapolsek Jatirejo AKP Sulianto melaksanakan kegiatan sambang dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Lebakjabung, Selasa (12/9/2023).

"Kegiatan sambang ke tokoh masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas menjelang pemilu 2024," kata Sulianto.

Menurutnya, imbauan pesan kamtibmas untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Jangan mudah terprovokasi sehingga tidak menimbulkan perpecahan antarmasyarakat,"paparnya.

Wujud dari kepedulian Polri dalam upaya menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024, akan terus meningkatkan sambang desa sembari mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

"Dengan adanya kegiatan sambang desa ini mendapat respons baik dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan," pungkasnya. (war/fer)

Sumber: