Diduga Doping, Pogba Terancam Skors Empat Tahun

Diduga Doping, Pogba Terancam Skors Empat Tahun

Gelandang Juventus dan Prancis Paul Pogba.--

Ini adalah catatan negatif lainnya bagi seorang pemain yang diganggu oleh cedera sejak bergabung kembali dengan Juventus dari Manchester United sekitar setahun yang lalu. Dia absen dari perjalanan Prancis ke final Piala Dunia tahun lalu karena cedera lutut.

 

Ada juga penyelidikan polisi yang sedang berlangsung di Prancis atas tuduhan bahwa Pogba menjadi sasaran pemeras-termasuk kakak laki-lakinya, Mathias, yang membantah melakukan kesalahan. Sebelumnya pada hari Senin, Pogba mengatakan dia mempertimbangkan untuk pensiun ketika kejadian tersebut terjadi.

 

Pogba belum pernah tampil sebagai starter musim ini namun telah tampil dua kali sebagai pemain pengganti, terakhir bermain dalam kemenangan 2-0 di Empoli.

 

Kasus ini juga merupakan pukulan lain bagi Juventus setelah musim ini dirusak oleh penyelidikan mengenai akuntansi palsu dan pelaporan pembayaran gaji yang tidak teratur. Kasus hukum tersebut mengakibatkan klub asal Turin tersebut dicoret UEFA dari kompetisi Eropa musim ini. Hingga berita ini diturunkan, Pogba belum memberikan komentar. (ono)

Sumber: