Polsek Tambaksari Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Polsek Tambaksari Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Polsek Tambaksari lakukan patroli malam di beberapa lokasi rawan kriminalitas.--

Surabaya, Memorandum - Guna memberikan rasa nyaman ke warga dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Polsek Tambaksari melakukan patroli malam di beberapa lokasi rawan kriminalitas, tepatnya di Jl. Kedung Cowek, Surabaya yang merupakan wilayah Kecamatan Tambaksari, Selasa (12/9/2023) dini hari.

Melalui Pawas Iptu Sunoto, Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji mengatakan, patroli kali ini difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari.

"Dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” ucapnya.

"Selain itu, patroli ini sekaligus mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam dan untuk mengantisipasi balap liar serta tawuran," tandasnya.

Sunoto menambahkan, patroli dini hari ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan secara terus menerus akan dilaksanakan untuk menjamin Tambaksari tetap dalam keadaan kondusif.

“Dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat,terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya.(mtr/ziz)

Sumber: