Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kasium Polsek Paciran

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kasium Polsek Paciran

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Lamongan TMT di halaman Mapolres Lamongan.--

Lamongan, Memorandum - Polres Lamongan menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Lamongan TMT 1 September 2023 di halaman Mapolres Lamongan, Senin (11/9/2023).

 

Kegiatan dipimpin Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi dan diikuti wakapolres dan seluruh pejabat utama serta anggota Polres Lamongan.

Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan mengucapkan selamat kepada Kasium Polsek Paciran Aiptu Dwi Edy Purnomo yang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah sebagai reward kepada anggota Polri, di mana hal tersebut bukan merupakan hak semata melainkan suatu kehormatan dan penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota polri yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya,” jelas kapolres.

Kenaikan pangkat pengabdian harus memenuhi beberapa persyaratan sebagaimana tercantum dalam Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri.

“Semoga dengan dilaksanakannya Kenaikan pangkat pengabdian agar  bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkas Yakhob. (hms/fer)

Sumber: