WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru di Rungkut

WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru di Rungkut

Peresmian kantor cabang WOM Finance di Rungkut. --

Surabaya, Memorandum - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membuka kantor cabang baru di Rungkut, Surabaya. Ini merupakan cabang ke 4 di Surabaya yang sebelumnya kapos (kantor pos) WOM Finance

 

Menurut Andreas Aditya, Bussiness Unit Head ini merupakan kapos yang diambil menjadi cabang. Dengan diresmikannya cabang rungkut ini, menjadikan total ada 21 cabang. 

 

"Dengan bukannya cabang Surabaya yang ke-4, jadi kita bisa bisa gunakan market Surabaya dengan maksimal. Karena market Surabaya sangat besar, harapan kami bisa buka 2 lagi mininal dapat 6 cabang," kata Andreas, Sabtu (9/9/2023). 

 

WOM Finance memilih buka cabang di Rungkut, karena memang ingin setiap klaster di Surabaya mempunyai cabang. "Dan untuk tahun ini cukup di Surabaya, tahun depan baru membuka cabang baru. Mungkin di Tambaksari," ucapnya. 

 

Rungkut yang awalnya kapos dan sekarang menjadi kantor cabang dikarenakan marketnya bagus. Ia beranggapan bahwa disini (Rungkut) belum memaksimalkan market. 

 

"Karena saya lihat finance lain juga berkembang di Rungkut ini, makanya kami berinisial upgrade ke cabang dan secara SDM talent-talent juga sudah mulai ada. Sehingga kami tinggal membuat ladangnya saja," ujarnya. 

 

Sementara itu Deputi Bussiness Unit Head, Dewi Magrin Surbakti mengatakan bahwa dengan peresmian kantor cabang di Rungkut selain untuk bisnis ia mengharapkan adanya SDM yang bagus di Rungkut dan sekitarnya. 

 

Sumber: