Kapolres AKBP Adhitya Lepas Tim Voli Gresik Menuju Porprov VIII Jatim/2023

Kapolres AKBP Adhitya Lepas Tim Voli Gresik Menuju Porprov VIII Jatim/2023

Pelepasan tim voli Gresik menuju Porprov VIII Jatim/2023. --

Gresik, Memorandum-Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom selaku Pembina PBVSI Cabang Gresik melepas skuat voli yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023, Jumat (8/9/2023). Sebanyak 34 atlet voli itu akan berlaga di Kabupaten Sidoarjo, salah satu dari 4 tuan rumah bersama Porprov dari 9 hingga 16 September 2023. "Terdiri dari tim putra dan putri ditambah pelatih dan ofisial tim," terang AKBP Adhitya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya mewakili Polres Gresik menjadi pembina tim bola voli putra dan putri dari Kabupaten Gresik,” sambungnya.

Kapolres sempat memberikan pesan penting kepada seluruh skuat. Yakni untuk bertanding penuh semangat, menjunjung tinggi sportivitas dan tetap fair play. “Semoga tim yang akan bertanding diberi kemudahan, kelancaran dan prestasi yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Gresik. Para atlet harus percaya diri harus mampu bekerja sama yang baik. Tetap optimis dan bertanding pantang menyerah," katanya.

Event porprov, sebut kapolres, dapat dijadikan batu loncatan menuju level selanjutnya. AKBP Adhitya bahkan bermimpi- atlet yang dikirim ke porprov suata saat kelak menjadi atlet nasional dan tumpuan timnas Indonesia. (and/har/epe/ono)

Sumber: