Didukung Pembimbing Berpengalaman, Bin Dawood Tour and Travel Jamin Kenyamanan Beribadah di Tanah Suci

Didukung Pembimbing Berpengalaman, Bin Dawood Tour and Travel Jamin Kenyamanan Beribadah di Tanah Suci

Jemaah yang berangkat melalui Bin Dawood Tour and Travel tampak berbahagia.--

Surabaya, Memorandum - Sebagai biro resmi penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji, Bin Dawood Tour and Travel terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik yang menjunjung tinggi nilai amanah dan kepercayaan konsumen sebagai tanggung jawab dalam melayani.

Nabil Bachmid, selaku pendiri Bin Dawood Tour and Travel mengatakan, pihaknya telah mengantongi izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) resmi dari Kemenag RI, lalu memiliki peringkat akreditasi A (sangat baik), dan tak kalah penting memiliki kepastian jadwal keberangkatan.

"Bin Dawood memiliki visi menghantarkan jemaah mencapai ibadah haji dan umrah yang mabrur, membangun kemitraan yang baik, mengembangkan silaturahim, dan menjamin kenyamanan beribadah," kata Nabil, Jumat (8/9/2023).

Meski baru berdiri pada 2016, namun Bin Dawood Tour and Travel telah dikenal akan kualitas pelayanan yang prima, amanah dalam melayani jemaah, dan yang tak kalah penting pihaknya dapat memberikan kepuasan dalam melayani jemaah haji dan umrah.

"Prioritas kami mengedepankan kualitas dalam beribadah. Jemaah yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah, insyaAllah Bin Dawood Tour and Travel menjadi pilihan yang terbaik, dengan asatidz pembimbing yang amanah, berpengalaman dan mumpuni di bidangnya serta yang terpenting adalah tata cara ibadah haji dan umrah yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam," papar Nabil.

Lebih jauh, biro resmi penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus yang beralamat di Jalan Benteng 2, Semampir, Surabaya, ini menawarkan harga yang kompetitif.

Biaya atau cost sangat rasional. Artinya tidak di bawah harga minimal yang ditetapkan pemerintah. Namun di balik itu semua, kenyamanan dan keamanan dalam pemberangkatan jadi prioritas utama bagi Bin Dawood Tour and Travel.

Nabil memastikan, nantinya akan ada banyak promo yang bisa didapatkan oleh jemaah dalam program umrah bersama Bin Dawood Tour and Travel.

Lebih rincinya, info tersebut dapat diketahui melalui Instagram @bindawoodtour atau bisa langsung datang ke Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di Atrium Royal Plaza Surabaya pada 13-17 September 2023 mendatang.

"Kami menyediakan berbagai pilihan paket umrah baik regular 10 atau 13 hari. Lalu ada juga umrah plus Aqso, umrah plus Turkey atau umrah plus lainnya," kata Nabil.

"Kami juga melayani tamu-tamu Allah yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan menggunakan visa khusus yaitu visa furoda. Visa furoda secara khusus disediakan untuk para jemaah haji yang berhaji dengan memakai kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi," sambungnya. (bin/fer)

Sumber: