Primbon Jawa, Weton Emas Ini Diramalkan Punya Rezeki Berlimpah

Primbon Jawa, Weton Emas Ini Diramalkan Punya Rezeki Berlimpah

Surabaya, memorandum.co.id - Menurut Primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang memiliki nasib baik dan mempunyai keistimewaan masing-masing. Keberuntungan sendiri dapat dilihat berdasarkan ramalan weton atau sebuah perhitungan dan penanggalan Jawa kuno. Berikut ini Weton Emas yang diramalkan punya rezeki berlimpah :

  • Rabu Pahing
Weton Rabu Pahing memiliki jumlah neptu 16 dan bernaung pada perhitungan Sri. Sri itu sendiri digambarkan sebagai sosok weton yang memiliki banyak rejeki. Keberuntungan selalu selamat dari kesulitan dan cobaan. Selain itu keistimewaan dari weton Rabu Pahing, selalu menerima rezeki dari segala arah.
  • Kamis Kliwon
Weton Kamis Kliwon ini bernaung perhitungan Sri dan Tunggak semi. Weton Kamis Kliwon ini memiliki beberapa sifat yang sangat baik, yaitu memiliki sifat taat, ulet dalam segala sesuatu, memiliki kesabaran tinggi dan dapat dipercaya.
  • Sabtu Pon
Weton Sabtu Pon ini juga berada pada naungan perhitungan Sri dan Tunggak Semi, Keistimewaan dari weton ini selalu lancar rejekinya. Layaknya air yang mengalir dan selalu bergantian dengan keberuntungannya. Sehingga weton ini juga termasuk ke dalam salah satu tiga weton emas. (*/rdh)

Sumber: