Hidupnya Tentram, 3 Weton ini Dilindungi Khodam Wahyu Paku Bumi

Hidupnya Tentram, 3 Weton ini Dilindungi Khodam Wahyu Paku Bumi

Surabaya, memorandum.co.id - Berdasarkan keyakinan masyarakat Jawa, weton adalah hal yang masih digunakan hingga saat ini. Weton merupakan salah satu kebudayaan milik masyarakat Jawa yang masih di lestarikan. Umumnya weton digunakan untuk menengok nasib, jodoh, rezeki hingga kesalahan -kesalahan karakter yang harusnya di perbaiki. Berikut ini 3 Weton yang Dilindungi Khodam Wahyu Paku Bumi :

  • Senin Legi
Senin Legi merupakan salah satu weton yang mempunyai wahyu paku bumi yang menyebabkan mereka kebal dari ilmu hitam. Memiliki jumlah neptu sebanyak 9, dan didampingi khodam pendamping yang sangat kuat untuk membantu mereka senantiasa sehat sepanjang waktu.
  • Jumat Kliwon
Weton ini dikaruniai perisai gaib yang asalnya dari khodam pendamping pada dirinya. Selain itu, perisai ghaib ini dapat melindungi weton ini dari orang-orang yang berniat jahat ataupun mencelakai dirinya melalui ilmu hitam. Maka tak heran, apabila weton Jumat Kliwon bisa bebas melakukan semua aktivitas yang membuat dirinya menjadi lebih bahagia lantaran pemilik weton ini tidak akan pernah terkena sakit keras akibat dari ilmu santet yang dikirim orang lain.
  • Minggu Pon
Memiliki jumlah neptu 12, weton ini telah terjamin untuk senantiasa berada di posisi yang jaya serta jauh dari orang-orang jahat. Hal inilah yang membuat weton ini mempunyai jalan hidup yang sangat nikmat lantaran tak ada satupun orang yang dapat mencelakai dirinya karena adanya bantuan khodam pelindung yang sangat kuat. (*/Rdh)

Sumber: