Hati Hati Kepincut, Weton Ini Memiliki Pandangan Maut Pemikat Lawan Jenis

Hati Hati Kepincut, Weton Ini Memiliki Pandangan Maut Pemikat Lawan Jenis

Surabaya, Memorandum.co.id - Weton erat kaitannya dengan budaya masyarakat Jawa. Weton sendiri merupakan gabungan dari hari lahir dan pasaran lahir dalam kalender Jawa. Berikut ini weton yang dipercaya memiliki pandangan maut sehingga mampu memikat lawan jenisnya.

  • Kamis Wage
Weton Kamis Wage termasuk salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Dikarenakan pemilik weton ini memiliki mata yang ekspresif, cerdas serta mampu menarik perhatian lawan jenis untuk mengungkapkan emosi dan pemikirannya melalui mata.
  • Sabtu Kliwon
Weton Sabtu Kliwon juga termasuk salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Dikarenakan pemilik weton ini memiliki pandangan yang mistis, memikat, berani serta daya tarik alaminya menguarkan aura yang sulit untuk diabaikan oleh lawan jenisnya.
  • Senin Pon
Weton Senin Pon pun termasuk salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa.Pemilik weton ini memiliki pandangan yang tajam dan menawan sehingga memiliki daya tarik yang kuat untuk memikat lawan jenis.
  • Selasa Legi
Weton Selasa Legi merupakan salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Pemilik weton ini memiliki mata yang cerah, menawan serta pandangan penuh dengan kepercayaan diri dan daya tarik yang membuatnya menonjol di antara kerumunan.
  • Minggu Pahing
Pemilik weton Minggu Pahing juga memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Pandangan weton ini misterius dan menawan dengan kombinasi antara rasa keberanian dan kelembutan sehingga membuat mereka memiliki daya tarik yang tak terbantahkan.  (*/Rdh)

Sumber: