Kulit Cerah dan Halus Hanya Lima Kali Pemakaian Produk Eksfoliasi Tepat

Kulit Cerah dan Halus Hanya Lima Kali Pemakaian Produk Eksfoliasi Tepat

Jakarta, memorandum.co.id - Bagi sebagian besar wanita, kulit wajah selalu menjadi prioritas dan cenderung mendapatkan perawatan ekstra, karena penampilan wajah sangatlah penting. Membersihkan dan menjaga kelembapan menjadi hal yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, namun nyatanya eksfoliasi juga menjadi kunci yang perlu diterapkan untuk menghaluskan tekstur kulit dan mencapai kulit glowing. Eksfoliasi sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan serta pori-pori kulit. Kondisi kulit yang bersih akan berperan besar dalam penyerapan produk skincare yang digunakan agar dapat bekerja lebih maksimal. Apabila tidak melakukan eksfoliasi kulit wajah, tak jarang skincare yang digunakan terasa tidak memberikan efektifitas, karena penyerapannya terhalang oleh sel kulit mati menumpuk dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dan cantik idaman, ELSHESKIN baru saja meluncurkan produk baru Exfolicare Solutions pada 5 Mei 2023. Produk eksfoliasi kulit wajah yang gentle dan diformulasikan dengan 5 bahan eksfoliator terbaik untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam 5 kali pemakaian. Realitanya, kulit secara alami melepaskan sel-sel kulit mati untuk memberi ruang bagi sel-sel baru setiap 30 hari atau lebih. Namun, terkadang sel-sel mati tidak mengelupas sepenuhnya. Hal inilah yang menyebabkan kulit kusam, kasar, dan memicu pori-pori tersumbat sehingga dapat menyebabkan masalah kulit lainnya seperti jerawat dan komedo. Oleh karena itu rutin eksfoliasi dapat menjadikan kulit bersih, cerah, dan halus lebih cepat. “Eksfoliasi yang tepat sangat dipengaruhi oleh kandungan produk yang dipilih dan cara penggunaannya. Dengan itu ELSHESKIN menghadirkan Exfolicare Solutions yang diformulasikan dengan berbagai acid yang efektif dan lembut di kulit, dan dalam penggunaannya cukup digunakan 2-3x seminggu saja. Pemilihan kandungan yang gentle membuatnya tidak mengikis skin barrier/ terjadinya penipisan kulit. Sehingga Exfolicare Solutions juga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan berbagai kalangan dan kondisi kulit perempuan Indonesia. Exfolicare Solutions ini menjadi kunci eksfoliasi untuk mendapatkan kulit lebih halus, pori-pori tersamarkan, dan kulit lebih cepat glowing” Ujar Goldi Rumawas selaku Brand Manager ELSHESKIN. Exfolicare Solutions diciptakan hanya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teruji efektif untuk dapat memaksimalkan kulit glowing hanya dalam 5x pemakaian. Berikut ini ingredients yang gentle dan baik untuk mengeksfoliasi kulit:

  1. 9% Gentle AHA Solutions: efektif membantu memperbaiki kulit yang kusam menjadi lebih cerah
  2. 5 Gentle Exfoliator: terdiri dari Mandelic Acid, Lactic Acid, Glycolic Acid, Salicylic Acid dan Papain Enzymes yang efektif untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam 5 kali pemakaian
  3. 4% Mandelic Acid: kandungan yang sangat lembut sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan berfungsi untuk menghaluskan dan meratakan warna kulit
  4. 1% Salicylic acid: kandungan yang bekerja ke dalam pori-pori. Sehingga mengurangi pori-pori tersumbat, mengecilkan, sekaligus mencegah jerawat.
  5. 3X menguatkan lapisan pelindung kulit (Skin Barrier) diperkaya dengan Sodium Hyaluronate, Vitamin B5 (Panthenol), dan Allantoin yang bekerja dengan cara memperbaiki, merawat dan menjaga kesehatan skin barrier. 
Exfolicare Solutions dapat dipakai dengan 2 cara:
  1. Dengan kapas: Setelah membersihkan wajah, tuangkan ELSHESKIN Exfolicare Solution secukupnya pada kapas. Usap kapas tersebut pada wajah & leher secara perlahan.
  2. Tanpa kapas: Tuang ELSHESKIN Exfolicare Solution secukupnya pada telapak tangan, kemudian aplikasikan kedua telapak tangan pada kulit wajah secara merata sampai meresap dengan sempurna ke kulit.
Selain digunakan pada wajah, di beberapa area tubuh lainnya juga dapat dilakukan eksfoliasi supaya tetap cerah dan mengurangi hiperpigmentasi, seperti pada area ketiak, lutut, dan siku.(*/ziz)

Sumber: