Kasat Narkoba Polres Jaktim Memiliki Riwayat Penyakit Empedu dan Sempat Operasi

Kasat Narkoba Polres Jaktim Memiliki Riwayat Penyakit Empedu dan Sempat Operasi

Jakarta, Memorandum.co.id - Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang ditemukan tewas di rel Stasiun Jatinegara, Sabtu (29/3/24), sempat memiliki riwayat sakit empedu.

"Jauh sebelumnya kejadian ini yang bersangkutan ini sakit, berobat, berobat, kemudian menjalani beberapa medis tentunya jadi bahan untuk proses penyelidikan, yang sakitnya adalah di empedu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

AKBP Buddy sempat menghadap Kapolres untuk meminta izin karena sakit saat dirinya baru diangkat menjadi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.

"Kalo izinnya ini baru dua minggu lalu dan kemudian menjalani operasi di RS Pondok Indah. Beliau ini baru serah terima, begitu ke Polres Jaktim menghadap ke Kapolres langsung minta izin karena sakit," tambah Kombes Trunoyudo.

Kombes Trunoyudo menambahkan bahwa, ada percakapan dengan Pak Kapolres yang menyatakan bahwa sakitnya sudah tidak tertahankan lagi dan tidak bisa berbuat apa-apa kalau sedang sakit.

"Operasi, operasi penanganan itu proses penyelidikan kita, tentu tidak secara teknis saya sampaikan karena itu rekam medis," pungkas Trunoyudo. (Bbs/Rdh)

Sumber: