Inilah Langkah Cerdas Kapolres Tuban Urungkan Niat Reuni 212

Inilah Langkah Cerdas Kapolres Tuban Urungkan Niat Reuni 212

TUBAN - Guna menjalin kebersamaan antara ulama dan kepolisian, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengundang puluhan ulama yang tergabung dalam alumni 212 untuk duduk bareng di Mapolres Tuban, Senin (19/11) malam.

Acara yang dibalut dengan ngopi alias ngobrol pintar tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban serta membuktikan peran ulama sangat penting dalam menciptakan keamanan di Bumi Wali dan Indonesia.

Kapolres menuturkan, tugas pokok Polri memang masih banyak yang belum terpenuhi. Namun semangat Polres Tuban dalam pemberantasan kejahatan termasuk miras tetap menjadi prioritas utama. Selain itu turut mendukung kesuksesan program Pemerintah Daerah, juga merupakan bagian dari tugas  Polres Tuban.

Hasil diskusi itu menyepakati bahwa para alumni 212 Kabupaten Tuban berkomitmen tidak akan mengikuti acara reuni 212 yang rencananya akan berlangsung di Jakarta mendatang.

Selain itu, anggota alumni yang diperkirakan berjumlah 100 orang lebih itu, pada hari H hanya akan melaksanakan Tour Religi di Pantai Parangtritis, Keraton Yogjakarta, Malioboro, dan Pondok Pesantren.  (cw-1/har/yok)

Sumber: