Layanan Prima untuk Masyarakat Kebakalan

Layanan Prima untuk Masyarakat Kebakalan

Sidoarjo, Memorandum.co.id - Kepala Desa Kebakalan, Kecamatan Porong, Hj. Sariyaningsih terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan segenap jajaran perangkat desa, Sariyaningsih berusaha untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. "Kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Sariyaningsih. Menurutnya, program pemerintah desa untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Merupakan visi misinya yang selama ini ia canangkan. Lantaran melayani masyarakat desa, dan bisa melanjutkan program desa yang telah berjalan secara baik, sebagai bentuk pengabdiannya sebagai kepala desa. "Untuk itu kami butuh masukan dari semua masyarakat," ujarnya. Dia mengaku siap bekerja sama dengan lembaga desa dan semua unsur masyarakat untuk melanjutkan program desa dan menggagas program baru demi untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat, untuk menjawab berbagai tantangan maupun persoalan dalam pembangunan di desa. "Tanpa melibatkan peran masyarakat tentunya pembangunan desa kurang maksimal," kata dia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin Desa Kebakalan selama 6 tahun kedepan pada pilkades 19 Juni lalu. Dia berharap, selama menjalankan roda pemerintahan kedepan tidak terjadi kendala dan rintangan. "Mari bersama membangun desa ini ke arah yang lebih baik lagi," tandasnya.(bwo/jok)

Sumber: