Demokrasi Aman dan Damai, MUI Ucapkan Terima Kasih Pada Polri dan TNI

Demokrasi Aman dan Damai, MUI Ucapkan Terima Kasih Pada Polri dan TNI

BOJONEGORO- Pemilu telah berlangsung dengan damai, aman dan kondusif  menunjukkan kerja keras dan semangat personel Polri  dan TNI dalam mengamankan pesta demokrasi tersebut.

Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro KH Djauhari Hasan mengucapkan terima kasih kepada Polri dan  TNI yang telah mengawal pesta demokrasi dari pileg, pilpres, penetapan, hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Berkat pengamanan dari Polri dan  TNI acara pelantikan presiden dan wakil presiden berjalan aman, damai dan lancar, tidak ada halangan sekecil apapun.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri dan  TNI yang telah menjaga keamanan selama ini terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut di apresiasi bersama," kata KH Djauhari Hasan, Senin (21/10).

Menurutnya, keberadaan presiden dan wakil presiden juga memiliki arti penting untuk menjaga nilai-nilai agama dan mensejahterakan kehidupan umat manusia.

"Kami ucapan terima kasih kepada Polri TNI yang telah menjaga dan mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden sehingga dapat berjalan aman, damai dan sejuk," ungkapnya.

KH Djauhari Hasan berpesan, Semua sudah berlalu, masyarakat dapat bersyukur kepada Allah atas segala bimbingan dan petunjukNya sehingga segenap warga Negara Republik Kesatuan Indonesia dapat melaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden dengan damai dan tenang sebagai upaya untuk mewujudkan kedamaian di negeri ini.

KH Djauhari Hasan berharap semua itu dilakukan dengan hati yang ikhlas dan dengan niat ibadah sehingga semua diberikan nilai ibadah baik di dunia maupun akhirat.

"Sebab kita semua tidak akan langgeng hidup di dunia, maka kita akan membawa amal-amal kita yang sholeh salah satunya adalah pengamanan Pemilu 2019 hingga pelantikan presiden dan wakil presiden ini,"pungkasnya. (top/har/udi)

Sumber: