HUT TNI, Kapolres Jember Beri Kejutan kepada Komandan Kodim 0824

HUT TNI, Kapolres Jember Beri Kejutan kepada Komandan Kodim 0824

JEMBER - Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal SH SIK MHum, memberikan kejutan pada  Hari Ulang Tahun Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Jum'at (4/10), di halaman Markas Kodim 0824/Jember, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal yang didampingi Wakapolres Kompol Bagus Ikhwan Christian SIK dan para kasat serta ketua Bhayangkari diterima langsung oleh Komandan Kodim Letkol inf La Ode M Nurdin S Sos, M IP, bersama Kasdim Mayor Sampak dan para pasi serta ketua Persid.

Pemberian kejutan itu berupa tumpeng yang juga disaksikan oleh Wakil Bupati Jember Muqit Arief dan Ketua  Komisi A DPRD Kabupaten Jember Tabroni. Sebelumnya dilakukan upacara tabur bunga di taman makam pahlawan.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, kehadiran mereka ini untuk memberikan kejutan  kepada Komandan Kodim 0824/Jember dapat mewujudkan TNI yang profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

“Kami ingin menunjukkan pada para jajaran di wilayah Jember tetap guyub rukun. Sehingga dapat mewujudkan TNI yang profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," terang Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal.

Lanjut Alfian, pihaknya berupaya menumbuhkan solidaritas dan  Kekompakan guna terjalinnya sitisuasi Kabupaten Jember tetap kondusif dalam menghadapi pilkada tahun 2020 berjalan lancar dan aman.

Alfian mengatakan ia sengaja menyiapkan nasi tumpeng sebagai kejutan  pada hari ulang tahun untuk TNI. Nasi tumpeng menurut Kapolres asli Sumenep ini sudah menjadi ciri khas masyarakat Indonesia saat merayakan hari jadi. (edy/udi)

Sumber: