Pendengaran Terganggu, Ibu Asem Jaya Tertabrak KA Maharani

Pendengaran Terganggu, Ibu Asem Jaya Tertabrak KA Maharani

SURABAYA - Nahas menimpa Mariya Rudini (53), warga Jalan Asem Jaya Gang V, Asemrowo.  Dia tewas setelah tubuh rentanya tertabrak KA  Maharani jurusan Surabaya-Semarang, Senin (9/9) pagi. Penyebab dari kejadian tersebut,  korban mengalami gangguan pendengaran sehingga tidak mendengar ada klakson KA.

Kejadian berdarah itu bermula saat korban melakukan aktivitas rutin jalan sehat setiap pagi. Seperti biasa, korban berjalan dari rumahnya menuju ke utara. Sekitar pukul 06.15, saat korban menyeberang perlintasan KA di Jalan Tambak Mayor, korban langsung tertabrak kereta yang melaju sebaliknya.

"Menurut keterangan dari keluarga yang kami himpun tadi, korban mengalami gangguan pendengaran. Hal itu yang diduga menjadi penyebab tertabraknya korban," kata Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud.

Selanjutnya, korban yang sudah tidak bernyawa dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo guna proses autopsi. "Kami juga meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu," lanjut mantan Kapolsek Pabean Cantikan itu.(fdn/udi)

Sumber: