Ratusan Warga Tambak Medokan Ayu Antusias Meriahkan HUT Ke- 74  Kemerdekaan RI

Ratusan Warga Tambak Medokan Ayu Antusias Meriahkan HUT Ke- 74  Kemerdekaan RI

SURABAYA - Menggelorakan semangat gotong royong demi kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, ratusan warga RT 07/RW 02 Tambak Medokan Ayu III, Kelurahan Medokan Ayu, menggelar malam tasyakuran penuh khidmat dan suka cita.

Peringatan HUT ke- 74  Kemerdekaan RI  dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Di antaranya  lomba tenis meja, voli, catur serta lomba khusus bagi ibu dan anak-anak.

Kordinator kegiatan Candra Pranajaya menyampaikan,  apa yang dilakukan bersama warga ini  adalah upaya untuk lebih menyemarakkan peringatan HUT RI. "Kami semua di sini guyub dan bergotong-royong untuk menyukseskan salah satunya kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan. Serta dilanjutkan pembagian hadiah kepada pemenang lomba  dalam acara tasyakuran warga," kata Pranajaya, Jumat (16/8).

Bersama pengurus yang lain, Pranajaya mengharapkan semangat nasionalisme dan kebangsaan harus senantiasa tetap dipelihara pada warga.

Sementara itu Ketua RT 07 Kusmiyati mengapresiasi dari semaraknya acara di wilayahnya yang mencapai 500 warga.Tentunya jumlah penduduk tersebut merupakan  jumlah yang fantastik.

"Kami imbau kepada seluruh warga  agar terus menggalakkan budaya kegotongroyongan dan kekeluargaan selalu dijaga. Berharap budaya ini diajarkan dan di teruskan kepada anak cucu kita ke depannya," pungkasnya.(why/udi)

Sumber: