Sampoerna Academy Tingkatkan Kualitas dan Daya Saing

Sampoerna Academy Tingkatkan Kualitas dan Daya Saing

SURABAYA - Munculnya beragam tantangan baru di masa depan, membuat Sampoerna Academy terus mendorong peningkatan kualitas dan daya saing para generasi muda. Untuk itu Sampoerna Academy meresmikan kampus ke-6 di Kota Surabaya.

"Kehadiran Sampoerna Academy diharapkan dapat turut mendukung terealisasinya visi Kota Suarabaya menjadi kota sentosa yang berkarakter dan berdaya saing global," terang Direktur Sampoerna Academy  Dr Mustofa Guvercin saat opening ceremony  Sampoerna Academy Surabaya,  Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur, Jumat (9/8) Mustofa Guvercin menambahkan, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa memiliki peran penting dalam menghadapi tantangan global di masa depan dan meningkatkan daya saing bangsa. Sekolah dengan kurikulum Internasional Cambride dan pionir STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts and Mathematics).

Peresmian ini turut hadir Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Sri Sultan Hamangkubuono X, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Ikhsan, Bapak Putra Sampoerna.

Sementara itu Tri Rismaharini menyampaikan, Surabaya sudah menjadi kota internasional dengan banyak mengunakan tenaga kerja asing. Kehadiran Sampoerna Academy akan menjadi salah satu sekolah yang bisa menjawab kepentingan internasional. "Salah satu solusi dengan mendirikan sekolah international di Kota Surabaya," terang Tri Rismaharini.

Wali kota perempuan ini, berharap pendidikan tetap menjadi pilar bangsa. Karena itu sangat penting, Kota Surabaya memberikan beasiswa dari keluarga miskin. "Ini upaya Pemkot Surabaya memutus mata rantai kemiskinan. Kami berharap sinergi bersama dengan Sampoerna Academy," tegas Risma. (day/udi)

Sumber: