Panen Penghargaan, Pj Wali Kota Malang Ajak Kuatkan Pelayanan Publik

Panen Penghargaan, Pj Wali Kota Malang Ajak Kuatkan Pelayanan Publik

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan saat serah-teriam penghargaan di sela apel pagi di halaman Balai Kota Malang.--

Selain capaian prestasi tersebut di atas, pada apel pagi ini Iwan juga melaporkan progres penyelesaian 11 isu prioritas yang dicanangkan pasca menjabat sebagai Pj Wali Kota Malang empat bulan lalu. 

Iwan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kolaborasi yang apik dari seluruh perangkat daerah dalam mengelola program prioritas tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah, menjadi sebuah kebanggan dan kehormatan bagi saya, ternyata potensi untuk implementasi 11 program prioritas yang memang menjadi isu permasalahan di Kota Malang bisa berprogres dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Iwan Ajak Pengembang Perumahan Serahkan PSU

BACA JUGA:Raih Penghargaan Bhumandala, Pj Wali Kota Malang Optimis Bangun Satu Data Satu Peta

Lebih lanjut Iwan menuturkan, saat ini tiga dari sebelas isu prioritas tersebut telah memasuki tahap penanganan, seperti misalnya isu banjir di kawasan Soekarno-Hatta yang telah teralokasikan melalui Pemerintah Provinsi, kemudian renovasi gedung sekolah dasar (SD) oleh pelaku usaha melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (TSP), dan rehabilitasi tempat pembuangan sampah sementara (TPS) yang juga dilakukan melalui program TSP.

Kedepan, Iwan berharap progres penanganan sebelas isu prioritas ini akan terus berlanjut dengan baik.

“Banyak lagi di beberapa program yang termasuk dalam 11 isu prioritas yang sudah berprogres dengan baik, dan harapannya dengan dukungan perangkat daerah, Pak Sekda dan jajarannya, serta semua pihak, ini semua akan terus berlanjut dengan lebih baik,” pungkasnya. (kmf/ari)

Sumber: