Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Tomoro Coffee, Luncurkan Celtic Cloud Series

Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Tomoro Coffee, Luncurkan Celtic Cloud Series

Tomoro Coffee menggandeng aktris sekaligus penyanyi multitalenta, Maudy Ayunda, sebagai Tomoro Empowering Officer.--

MEMORANDUM.CO.ID – Tomoro Coffee, jaringan kopi yang tengah naik daun di Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan menggandeng aktris sekaligus penyanyi multitalenta, Maudy Ayunda, sebagai Tomoro Empowering Officer.

Kolaborasi ini ditandai dengan peluncuran jingle baru “See You TOMORO” yang dinyanyikan langsung oleh Maudy serta varian terbaru dari produk andalan mereka, Celtic Cloud Series.

Tahun 2023 menjadi tahun yang gemilang bagi Tomoro Coffee. Dengan lebih dari 600 gerai tersebar di seluruh Indonesia, perusahaan berhasil menjual 40 juta cup kopi.

BACA JUGA:Pencinta Kopi Wajib Tahu! 7 Minuman Kopi Ala Kafe yang Paling Sering Dibeli

BACA JUGA:Sensasi Pahit Pedas Kopi Daun Bawang, Berani Coba?

Sukses ini tak lepas dari komitmen Tomoro Coffee dalam menyajikan kopi berkualitas tinggi dan inovasi yang terus berkembang.

Pemilihan Maudy Ayunda sebagai Tomoro Empowering Officer bukan tanpa alasan. Nilai-nilai yang diusung Maudy, seperti semangat belajar, kerja keras, dan kepedulian terhadap sesama, sangat sejalan dengan visi Tomoro Coffee.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus bermimpi dan meraih prestasi.

BACA JUGA:Menjelajahi Manfaat dan Risiko Diet Kopi untuk Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Menurunkan Berat Badan dengan Kopi: Fakta dan Mitos

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Tomoro Coffee,” ujar Maudy. “Nilai-nilai yang diusung oleh Tomoro Coffee ini sejalan dengan value yang saya pegang. Melalui keterlibatan ini, saya dan Tomoro Coffee berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui batasan."  

Bersamaan dengan peluncuran jingle baru, Tomoro Coffee juga memperkenalkan Celtic Cloud Series, varian terbaru dari produk cloud series yang telah populer.

Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman minum kopi yang unik dengan perpaduan milk foam spesial, sentuhan kacang, dan cokelat karamel.

“Celtic Cloud Series terinspirasi dari awan yang lembut dan manis,” jelas Allan Christo, R&D Manager Tomoro Coffee. “Kami menggunakan sirup Celtic yang diracik khusus untuk memberikan rasa yang kaya dan kompleks.”

BACA JUGA:Menelusuri Tradisi dan Makna Kopi di Berbagai Belahan Dunia

BACA JUGA:Seni Meracik Kopi, Panduan Lengkap Menyeduh Kopi Terbaik

Keberhasilan yang diraih saat ini tidak membuat Tomoro Coffee berpuas diri. Perusahaan menargetkan untuk membuka 1000 gerai di Indonesia dan melakukan ekspansi ke pasar internasional, seperti Malaysia, Kamboja, Vietnam, dan Thailand.

“Kami berharap Tomoro Coffee dapat mengajak semua orang untuk berani bermimpi dan mencapai Better TOMORO setiap harinya,” tutup Super Wang, CEO Tomoro Coffee Indonesia. (gus)

Sumber: