Presiden Ke- 7 Jokowi Memanggil Paslon BAGUS di Solo

Presiden Ke- 7 Jokowi Memanggil Paslon BAGUS di Solo

Perbincangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati dengan Presiden RI ke-7 Joko Widodo.-Syaiful Anam-

Di antaranya, 3 (tiga) tahun tuntaskan pembangunan jalan (tanpa tunda-tunda), Bus Trans Lamongan, Penambahan Penghasilan Tetap (SILTAP) ke-13 untuk Perangkat Desa, Subsidi pupuk untuk petani dan petambak dari APBD, Insentif modal usaha untuk Gen Z.

BACA JUGA:Paslon BAGUS Sowan ke Gus Muwafiq : Utamakan Pembangunan Jalan dan Menjaga Kerukunan Masyarakat

Pesantren-Preneurship, Tunjangan kehormatan untuk Hafidz Alquran, Meningkatkan tunjangan RT/RW, Tunjangan Penghasilan untuk Guru TPQ, Madin, Guru PAUD, TK/RA, MI, MTs dan penjaga makam,  Insentif Penghasilan untuk Pendamping PKH/TKSK dan Pendamping Desa dari APBD 11. Pembangunan TPS (tempat pembuangan sampah) terpadu di setiap kecamatan.

BACA JUGA:Seniman di Lamongan Optimis Menangkan Paslon Bagus Nomor Urut 1

Susu gratis untuk Siswa SD/SMP se derajat, Peningkatan tunjangan kinerja untuk tenaga kesehatan, Sepeda untuk kader Posyandu, SPBN (Stasiun Pengisian BBM Nelayan) untuk Nelayan, Pembanguan publik Edu Park (Taman Edukasi) di setiap kecamatan.

BACA JUGA:Lamongan Bagus Pendaftar Pertama di KPU Lamongan

Serta beasiswa prestasi akademis, Olahraga, Kesenian dan Tahfidz Alquran untuk pelajar Lamongan, Bulan Kebudayaan Lamongan, Insentif untuk seniman, budayawan dan pelestari cagar budaya, PERSELA Back to LIGA 1, Tunjangan Kinerja untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). (pul)

Sumber: