Maknai 25 Tahun Gajayana, KAI Sapa Pelanggan

Maknai 25 Tahun Gajayana, KAI Sapa Pelanggan

Prosesi pelaksanaan sapa pelaksanaan sapa pelanggan PT KAI.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya melakukan sapa pelanggan, Kereta Api Gajayana di Stasiun Kota Baru, Malang, Senin 28 Oktober 2024.

BACA JUGA:Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Daop 8 Operasikan 4 Kereta Api Tambahan

Sapa pelanggan itu, sekaligus memakai 1/4 abad atau 25 tahun beroperasinya Kereta Api Gajayana. Hadir langsung menyapa pelanggan, Wisnu Pramudyo selaku Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya.

"Hari ini, 1/4 abad Kereta Api Gajayana beroperasi. Sebuah usia yang cukup panjang. Karena itu, kami mengapresiasi para pelanggan setia, melalui sapa pelanggan," terang Wisnu Pramudyo ditemui di areal Stasiun Kota Baru Malang, Senin 28 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pasca 4 Orang Tewas Tersambar KA, KAI Daop 8 Larang Masyarakat Beraktivitas di Jalur Rel

Dalam usia yang sudah cukup panjang, KAI berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik. Sudah sekian lama, mengantarkan pelanggar ke tujuannya masing masing di Indonesia. Karena itu, dalam sapa pelanggan, sejumlah hadiah diberikan sebagai bentuk apresiasi.

BACA JUGA:Daop 8 Mencatat 49.055 Orang Naik Kereta Jelang Libur Hari Raya Nyepi dan Awal Puasa Ramadan

"Sapa pelanggan, diberikan sejumlah goodybag, voucher serta game kepada pelanggan. Kami bertekad untuk terus memberikan layanan terbaik. Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengajukan 612 gerbong kereta tambahan, secara bertahap. Bahkan, terus menambah sarana prasarana untuk kenyamanan pelanggan.

BACA JUGA:Sukseskan Angkutan Nataru, Pegawai KAI Daop 8 Surabaya Jalani Tes Narkoba secara Acak

Ia meyakini, dengan peningkatan kualitas, akan bisa menambah okupansi pelanggan. Saat ini, okupansi telah mencapai 80 persen. Bahkan, dari Malang saja, bisa mencapai 50 persen.

BACA JUGA:20.148 Pelanggan Gunakan KA Jarak Jauh di Daop 8 Jelang Natal 2023

"Inovasi dan tambahan sarpras, terus kami lakukan. Mulai  tarif khusus jarak dekat, jarak tempuh yang panjang. Termasuk, kalau saat ini sudah ada eksekutif, kami tambah lagi dengan fasilitas luxury," pungkasnya. (edr)

Sumber: