Polres Tulungagung Apreasiasi Tiga Pilar Desa Jarakan

Polres Tulungagung Apreasiasi Tiga Pilar Desa Jarakan

Kapolres Tulungagung AKBP Muhamad Taat Resdi bersama Tiga Pilar Desa Jarakan, Dahlah Iskan, Pj Bupati Heru Suseno.-Ahmad Rifai-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi memberikan apresiasi kepada Tiga Pilar Desa Jarakan, Kecamatan Gondang karena berhasil meraih Juara II, Pada Anugerah Patriot Jawi Wetan II tahun 2024. Ketiganya yaitu Kepala Desa Jarakan Suad Bagiyo, Babinsa Serka Hariyadi, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Karim.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan dan Kesiapan Pilkada 2024, Kapolres Tulungagung Cek Gudang Logistik KPU

Pada kategori Sinergi Tiga Pilar Desa Terbaik se-Jatim dalam aspek pemeliharaan kamtibmas, pertahanan, pembangunan & pelayanan publik, sinergi antar lembaga, partisipasi masyarakat, implementasi program nasional, dan komunikasi publik.

Penghargaan diserahkan Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, Kapolda Irjenpol Imam Sugianto, dan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

BACA JUGA:Kunjungi PWI Tulungagung, Kapolres: Media Salah Satu Mitra Penting Polisi dalam Menjaga Kamtibmas

Anugerah Patriot Jawi Wetan II merupakan penghargaan yang diselenggarakan Harian Disway, bekerja sama dengan Pemprov Jatim, Kodam V/Brawijaya, dan Polda Jatim.

Kapolres Tulungagung AKBP Mohammad Taat Resdi mengatakan, Tiga Pilar Desa Jarakan memiliki ide yang visioner sehingga pantas bisa mendapatkan juara dua, mengalahkan kandidat lain.

BACA JUGA:Cooling System Pilkada 2024, Kapolres Tulungagung Gandeng Tokoh Agama

"Luar biasa itu, alhamdulillah tiga pilarnya memang visioner, kita bisa menang dan mengungguli kandidat dari kabupaten lain," ujarnya pada Senin 28 Oktober 2024.

Sementara Kasihumas Polres Tulungagung, Ipda Nanang Murdianto mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk mengapresiasi desa dan pamongnya yang terbaik di seluruh Provinsi Jatim.

"Yang dinilai memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Kapolres Tulungagung: 67 Personel Terima Reward, 1 PTDH

Desa Jarakan, Kecamatan Gondang berhasil menjadi salah satu dari 20 desa terbaik yang terpilih dari 114 desa yang masuk nominasi Anugerah Patriot Jawi Wetan 2024. 

BACA JUGA:Kapolres Tulungagung Ajak Anggotanya Patuhi Netralitas Pada Pilkada 2024

Sumber: