Polsek Gayungan Beri Pengamanan Konser DAY6 Surabaya 2024

Polsek Gayungan Beri Pengamanan Konser DAY6 Surabaya 2024

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, SH, MH.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.IDPolsek Gayungan menggelar apel pengamanan untuk konser DAY6 World Tour Forever Young in Indonesia yang berlangsung di DBL Arena Surabaya. Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, SH, MH.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Gayungan mengerahkan tim gabungan yang terdiri dari berbagai satuan, termasuk Jibom, K9, Dalmas, dan personel dari berbagai fungsi di Polrestabes Surabaya, pada hari Rabu16 Oktober 2024.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Jaga Keamanan Final Honda DBL

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Aksi Unras KASBI, Jamin Kamtibmas Kota Surabaya

Di balik keseruan konser, Polsek Gayungan bekerja keras memastikan keamanan dan kelancaran acara. Dengan kekuatan penuh, tim gabungan dari Polsek Gayungan siap siaga sejak awal hingga akhir acara.

Selain mengamankan area konser, tim juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Intensifkan Patroli, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

BACA JUGA:Pastikan Keamanan, Polsek Gayungan Jaga Kondusivitas Pertandingan Honda DBL 2024

Polsek Gayungan Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, SH, MH mengatakan, sangat senang bisa menjadi bagian dari kesuksesan konser DAY6 di Surabaya.

"Semoga dengan kehadiran kami, para penggemar bisa menikmati konser dengan nyaman dan aman. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bertugas dengan baik," terangnya.(mtr)

Sumber: