Percepat Pelayanan Masyarakat, Pemkot Batu Launching Call Center 112

Percepat Pelayanan Masyarakat, Pemkot Batu Launching Call Center 112

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melaunching call center 112.--

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Pemkot Batu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat pada masyarakat, salah satunya dengan peluncuran Call Center 112, dalam kegiatan ATV Carnival 2024, di Balaikota Among Tani, Kota Sabtu 12 Oktober 2024. 

Call Center 112 merupakan layanan panggilan darurat yang memudahkan masyarakat mengakses bantuan secara cepat dan gratis dengan respon langsung dari organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait permasalahan tersebut. 

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan peluncuran call center 112 dalam momen Hari Jadi ke 23 Kota Batu ini membuktikan komitmen Pemkot Batu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Pemkot Batu dan Bank Jatim Perkuat Sinergi Tingkatkan Pelayanan Publik dan Pendapatan Daerah

"Respon cepat kelurahan masyarakat dan langsung ditanggapi, apa yang menjadi tugas dan tanggung jawa pemerintah kepada masyarakatnya. Tapi memang semua membutuhkan proses jika menyangkut masalah teknis, tapi pasti kami akan berusaha yang terbaik, dan membawa manfaat besar bagi Kota Batu yang kita cintai," kata Pj Aries.

Diketahui, ATV Carnival digelars elam adua hari, menghadirkan berbagai hiburan. Termasuk penampilan band dari komunitas musik 90-an, penampilan Batu Total Independent, Batu Drum Talent, hingga penampilan dari Spy Voice, grup musik SMA Negeri 1 Batu. 

Selain itu dimeriahkan dengan kegiatan School in Attack Competition, sebuah kompetisi kreatif yang diikuti oleh 13 sekolah dari jenjang SMP, SMA, dan SMK. Juara 1 SMP Muhammadiyah 8, Juara 2 SMA Immanuel, Juara 3 SMPN 1 Batu. Sedangkan untuk juara Lomba Creative Booth, Juara 1 diraih oleh SMPN 2 Kota Batu, Juara 2 SMPN 4, Juara 3 SMAN 1 Batu. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemkot Batu dan DPRD Sepakati Perubahan APBD

Rangkaian kegiatan ditutup dengan penampilan meriah dan memukau Spy Voice SMAN 1 Batu, Batu Drum Talent dan Blue Navy.

Tampak hadir dalam acara, Perwakilan Direktur Pita Lebar Kementrian Kominfo, Direktur Operasional Jasnita Telekomindo, Ketua PHRI, Perwakilan Perbankan serta jajaran OPD Pemerintah Kota Batu dan masyarakat umum. (Nik)

Sumber: