Terkesan dengan Kepemimpinan Abah Anton, Pedagang Pasar Bunul Pilih Paslon Abadi

Terkesan dengan Kepemimpinan Abah Anton, Pedagang Pasar Bunul Pilih Paslon Abadi

Cawali Kota Malang Abah Anton saat mengunjungi Pasar Bunul menyapa langsung masyarakat.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Kinerja H. Anton yang akrab disapa Abah Anton, saat menjabat Wali Kota Malang periode 2013-2018 masih membekas di hati masyarakat. 

Ini terungkap ketika Abah Anton melakukan blusukan ke Pasar Bunulrejo, Jumat 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Hadiri Majelis Cinta Umat, Abah Anton Komitmen untuk Kemaslahatan Rakyat

Eva, seorang pedagang madu hutan mengaku terkesan dengan kinerja Abah Anton. Selama memimpin Kota Malang telah membawa banyak perubahan positif bagi Kota Malang.

“Saya terkesan saat beliau mimpin, orangnya baik peduli dengan wong cilik, mau mendengarkan keluhan rakyat kecil, bahkan terjun langsung tanpa canggung,” tutur Eva.

BACA JUGA:Miliki Kenangan Manis, Abang Becak Ini Tetap Pilih Abah Anton Jadi Wali Kota Malang

Ia berharap apabila Abah Anton dan pasangannya, Damiyati Ayatulloh terpilih kembali memimpin Kota Malang dapat bisa membawa lebih banyak kemajuan, terutama dalam mengatasi persoalan di Kota Malang.

Lebih dari itu, Abah Anton, tetap seperti dulu saat memimpin kedekatan dengan masyarakat tidak berubah. Yang membuat rakyat kecil merasa nyaman dan terlindungi.

"Saya mengakaui bahwa kinerja beliau sangat nyata, saya pun berharap untuk periode selanjutnya lebih baik lagi," katanya.

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah, Abah Anton Ingin Perkuat Kolaborasi

Yang jelas lanjutnya, dari tiga pasangan calon peserat Pilkada Kota Malang ini yang dia kenal dekat hanya Abah Anton, sementara yang lain hanya melihat gambarnya.

Serupa disampaikan Wiwik Puji Tri Harini, pedagang onde-onde legendaris Pasar Bunulrejo, yang merasa bersyukur dikunjungi Abah Anton. Ia mengaku sebagai loyalisnya.

“Orangnya baik, saya akan memilihnya. Semoga Abah Anton berhasil dan terpilih kembali,” harapnya.

BACA JUGA:Penuhi Undangan Warga, Abah Anton Diminta Resmikan Posko Pemenangan

Sumber: