Jelang Pilkada 2024, Kapolres Tulungagung Gencarkan Imbauan Pilkada Aman

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Tulungagung Gencarkan Imbauan Pilkada Aman

Banner imbauan pilkada aman dari Kapolres Tulungagung.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Pelaksanaan Pilkada 2024 sudah di depan mata. Berbagai upaya dilakukan Polres Tulungagung guna mengajak masyarakat turut serta mensukseskan Pilkada aman dan damai di Kabupaten Tulungagung.

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Tulungagung adalah memerintahkan anggotanya turun langsung dalam upaya kesuksesan Pilkada 2024 damai.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangrejo, dengan mulai memasang banner imbauan pilkada aman dan damai di wilayah hukum masing - masing polsek.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Peduli Wilayah Kekeringan, Bantu Sumur Bor dan Tandon Air

Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengatakan, sesuai perintah Kapolres Tulungagung, AKBP Mohammad Taat Resdi, pihaknya telah melakukan pemasangan banner imbauan pilkada damai di tiga lokasi.

"Masing-masing polsek memasang di tiga lokasi, kita juga pasang di tiga lokasi, untuk penentuan lokasinya kita sesuaikan dengan kondisi di lapangan," ujarnya, Jumat 11 Oktober 2024.

Pemasangan dilakukan di selatan SPBU Sembon Karangrejo, di sebelah simpang tiga Desa Sembon Karangrejo, dan di perbatasan Desa Jeli Kecamatan Karangrejo.

BACA JUGA:Kapolres Tulungagung Kembali Jalani Kulari ke Polsek, Kali ini Ke Polsek Bandung

Lokasi itu dipilih karena ramai, sehingga bisa menjangkau masyarakat luas yang tengah beraktivitas maupun melintas di sana.

"Kita pasang di tiga titik itu, lokasi yang ramai dan banyak dikunjungi masyarakat," urainya.

Selain pemasangan banner, dalam berbagai kesempatan ketika bertemu dengan masyarakat luas, pihaknya juga mengajak turut mensukseskan Pilkada 2024.(fir/fai)

Sumber: