Polsek Gunung Anyar Silaturahmi Jalin Kerjasama Ciptakan Pilkada Damai keTokoh Agama

Polsek Gunung Anyar Silaturahmi Jalin Kerjasama Ciptakan Pilkada Damai keTokoh Agama

Nusantara Cooling System Berjalan Efektif, Kapolsek Sambangi Kyai Kemas Abdul Rahman.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada, Kapolsek Gunung Anyar, Iptu Sumianto Harsya Fahroni SH.MH. beserta jajarannya secara aktif menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, Jumat 11 Oktober 2024.

Salah satu bentuk nyata dari upaya tersebut adalah kunjungan ke kediaman KH Kemas Abdul Rahman.

Kunjungan ini sejalan dengan program pemerintah, yakni Nusantara Cooling System, yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi kontestasi politik. 

BACA JUGA:Kapolsek Gunung Anyar Salurkan Berkah Jumat, Tebar Kebaikan di Rungkut Menanggal

Kapolsek Sumianto menyampaikan pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga kerukunan umat dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menciptakan Pilkada yang damai.

"Silaturahmi dengan tokoh agama seperti KH Kemas Abdul Rahman merupakan bagian penting dari tugas kami sebagai aparat keamanan. Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin sinergi yang kuat antara Polri dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah Gunung Anyar, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai," terangnya.(mtr)

Sumber: