Kapolsek Gunung Anyar Salurkan Berkah Jumat, Tebar Kebaikan di Rungkut Menanggal

Kapolsek Gunung Anyar Salurkan Berkah Jumat, Tebar Kebaikan di Rungkut Menanggal

Kapolsek Gunung Anyar saat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan berbagi rezeki dengan masyarakat, Kapolsek Gunung Anyar, Iptu Sumianto Harsya Fahroni, S.H., M.H., bersama jajaran dan perwakilan Polwan Polda Jatim, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan sosial ini dilakukan di sepanjang Jalan Raya Rungkut Menanggal, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya, pada hari Jumat 4 Oktober 2024.

Kegiatan ini menyasar masyarakat sekitar, terutama mereka yang membutuhkan. Ratusan nasi kotak dibagikan secara langsung oleh Kapolsek dan anggotanya.

BACA JUGA:Jum’at Curhat, Kapolsek Gunung Anyar Janji Beri Reward Warga Pengungkap Kejahatan

Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud nyata dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan sedikit rezeki kepada sesama," ujar Kapolsek Gunung Anyar.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Ke depannya, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik," terangnya.(mtr)

Sumber: