Kantah Surabaya I Ikuti Sosialisasi dan Koordinasi Fungsi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan

Kantah Surabaya I Ikuti Sosialisasi dan Koordinasi Fungsi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan

Direktur Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan Kementerian ATR/BPN Embun Sari--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Seksi Pengadaan Tanah dan Pengembangan, Kantor Pertanahan Kota Surabaya I, mengikuti kegiatan sosialisasi dan koordinasi fungsi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan oleh Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Kementerian ATR/BPN di Hotel Wyndham Kota Surabaya, Kamis, 10 Oktober 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan Kementerian ATR/BPN Embun Sari, Direktur Bina Pengadaan dan Pencadangan Kementerian ATR/BPN M Unu Ibnudin, Direktur Penilaian Tanah dan Ekonomi Pertanahan Agus Marhendra. Ketiganya bertindak sebagai narasumber. 

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Pertanahan dan Kepala Seksi Pengadaan Tanah Dan Pengembangan Kota/Kabupaten Se- Jawa Timur dan Organisasi Perangkat Daerah terkait secara luring dan daring," ujar Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya I. 

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Serahkan Sertifikat HPL Aset Kemenhub

Agenda diisi dengan sesi Sosialisasi Peraturan Menteri ATR/Kepala BPN Nomor 18 Tahun 2024 tentang Penyelenggaraan Pengembangan Pertanahan serta sesi diskusi dan tanya jawab dengan narasumber  terkait evaluasi prosedur, mekanisme teknis proses pengadaan tanah dan mekanisme kerja sama penilaian tanah di daerah. 

"Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan berfoto bersama," sambung Kartono.(mik)

Sumber: