Polres Kediri Rutin Binrohtal Guna Tingkatkan Integritas dan Etos Kerja

Polres Kediri Rutin Binrohtal Guna Tingkatkan Integritas dan Etos Kerja

Seluruh jajaran Polres Kediri mengikuti kegiatan binrohtal di Masjid Al-Aaman Mapolres Kediri.--

KEDIRI, MEMORANDUM.CO.ID - Polres Kediri jajaran Polda Jatim kembali menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (binrohtal) sebagai sarana untuk meningkatkan integritas dan etos kerja personel. 

Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Aaman Mapolres Kediri, dan diikuti seluruh jajaran Polres Kediri, Kamis pagi, 10 Oktober 2024. 

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas Polres Kediri AKP Sriati, S.H. menekankan pentingnya menjaga moral dan mental dalam menghadapi tugas Kepolisian yang kian hari kian menantang. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Kediri Tetapkan Tersangka Pasca Ratusan Warga Keracunan

“Kegiatan ini rutin Kita adakan untuk membentuk pribadi yang berintegritas, jujur, dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Selain diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci AlQuran dan ceramah agama, binrohtal juga menghadirkan sesi motivasi yang disampaikan oleh Kabag SDM Polres Kediri Kompol Mustakim, S.H.

Anggota Polres Kediri, baik Polri maupun ASN, diingatkan untuk tetap teguh dalam menjunjung nilai-nilai kejujuran dan etika dalam setiap tindakan. 

BACA JUGA:Penuh Khidmat, Polres Kediri Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kegiatan lalu ditutup dengan doa bersama. Diharapkan, binrohtal dapat dapat memperkuat solidaritas di antara seluruh personel Polres Kediri.(hms/day)

Sumber: