Polsek Wonocolo Gelar Operasi Gabungan, Ratusan Kendaraan Diperiksa

Polsek Wonocolo Gelar Operasi Gabungan, Ratusan Kendaraan Diperiksa

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., ini menyasar pengendara roda dua dan empat.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Wonocolo bersama Polsek Gayungan dan Polsek Jambangan menggelar operasi stasioner gabungan di wilayah hukum Polsek Wonocolo, Selasa 8 Oktober 2024.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., ini menyasar pengendara roda dua dan empat. Sebanyak 98 sepeda motor dan 12 mobil diperiksa secara intensif.

"Operasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C (curas, curat, curanmor) dan balap liar yang kerap meresahkan masyarakat," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Tenggak Miras, Puluhan Pemuda Diamankan Polsek Wonocolo

Hasil dari operasi tersebut, petugas berhasil menilang 4 lembar STNK dan 2 lembar SIM. Meski demikian, secara keseluruhan situasi di lokasi operasi terpantau aman dan kondusif.

"Kami akan terus meningkatkan patroli dan operasi seperti ini secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kepada seluruh masyarakat, kami mengimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum," tegas Kompol Muhammad Soleh.(mtr)

Sumber: