Datangi Industri Sepatu Sambong Dukuh, Warsubi Tekankan Komitmen WarSa Bagi UMKM

Datangi Industri Sepatu Sambong Dukuh, Warsubi Tekankan Komitmen WarSa Bagi UMKM

Warsubi didampingi istri melihat proses produksi industri sepatu di Desa Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang.--

BACA JUGA:Hadir di Reuni Akbar, Pasangan WarSa Didoakan Ribuan Jemaah Haji Menang di Pilkada Jombang

Soma yang sudah mengoperasikan pabrik sepatunya dengan 200 pegawai lebih ini mengedepankan kualitas dalam membuat sepatu.

Ia ingin sekali Warsa yang akan menjadi Bupati dan wakil Bupati Jombang selanjutnya. Karena menurutnya sudah terbukti Warsubi selalu konsisten mendukung serta memajukan UMKM.

Warsubi yang ditemani dengan sang istri pun mengaku puas dengan desain sepatu yang dibuat Soma. Ketika dikenakan, terasa empuk, nyaman dan ringan digunakan untuk berjalan.

"Inilah contoh jika kualitas produk ekonomi kreatif ini dijaga dengan baik lalu diberikan standar tinggi, maka bukan hanya pasar lokal, pasar dunia pun akan melirik. Saya senang sekali bisa ketemu dengan pelaku UMKM. Melihat kerja keras mereka mengingatkan saya ketika mulai merintis usaha," pungkasnya. 

BACA JUGA:Tahapan Pilkada Jombang 2024, Duet Warsa Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Surabaya

Perancang sepatu asal Perancis, Christian Louboutin pernah mengatakan, sepasang sepatu memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada sekadar untuk berjalan. Sepatu Warsa juga tak hanya akan dipakai ketika masa kampanye tetapi menjadi pijakan untuk meraih kemenangan rakyat Jombang. (war/wan)

Sumber: