5 Aktor Korea Yang Pandai Berakting Ini Punya Hobi Unik, Salah Satunya Terobsesi Dengan Lubang Hidung

5 Aktor Korea Yang Pandai Berakting Ini Punya Hobi Unik, Salah Satunya Terobsesi Dengan Lubang Hidung

Siapa sangka di balik paras tampan dan akting memukau, para aktor Korea kesayangan kita ternyata punya hobi yang unik dan tak terduga?--instagram @jichangwook

MEMORANDUM.CO-ID - Pernahkah kamu membayangkan aktor favoritmu melakukan kegiatan di luar dunia akting?

Lalu, siapa sangka di balik paras tampan dan akting memukau, para aktor Korea kesayangan kita ternyata punya hobi yang unik dan tak terduga?

Ternyata, para aktor Korea papan atas ini punya segudang aktivitas menarik yang jauh dari karakter yang mereka perankan yang membuktikan bahwa bakat akting mereka tidak hanya terbatas di layar kaca.

Dari hobi yang biasa hingga yang cukup nyeleneh, kehidupan pribadi mereka ternyata menyimpan banyak kejutan.

Salah satunya bahkan memiliki obsesi yang cukup unik dengan lubang hidung!

BACA JUGA:Mengusung Tema Animasi Game! Inilah Makna lagu Terbaru RM BTS dan Megan Thee Stallion dalam Single Neva Play

BACA JUGA:5 Film Detektif Korea Ini Punya Plot Twist yang Tak Terduga

Yuk, intip 5 aktor Korea dengan hobi unik yang siap membuatmu terkejut.

1. Ji Chang Wook

Siapa sih yang ga kenal sama aktor Korea tampan satu ini?

Betul sekali, Ji Chang Wook atau sering dipanggil Babang Ji Chang oleh para penggembarnya di Indonesia ini ternyata memiliki hobi unik.

Pria kelahiran 1987 dan pernah menjadi pemeran utama diberbagai drama Korea di antaranya K2 dan Suspicious Partner ini ternyata mempunyai hobi mengendarai sepeda motor lho kawan.

Bagi para fans Babang Ji Chang, fakta ini pastilah sudah tak asing lagi karena sang aktor kerap membagikan foto atau video kegiatannya sedang mengendarai sepeda motor di kanal Instagram atau YouTube pribadinya.

Selain itu, aktor tampan ini juga tidak pilih-pilih jenis motor untuk dikendarainya.

Dengan kata lain, semua jenis motor tak luput dari rasa inginnya untuk mencoba, mulai dari sepeda motor biasa, motor trail, hingga motor gede-pun sudah pernah dikendarainya.

Hobi lain pun juga tak luput dari pandangannya, salah satunya hobi berolahraga mulai dari sepak bola, basket, dan renang.

2. Lee Min Ho

Lee Min Ho bukanlah aktor Korea pendatang baru, ia sudah mulai berakting saat usianya masih remaja.

BACA JUGA:Bukan Cuma Tampan, Chanyeol EXO Juga Lincah! Intip Aksi Lari Cepatnya di Drama Ini

BACA JUGA:Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

Banyak drama Korea yang penrah dibintanginya, antara lain The Heirs, Pachinko, dan The King: Eternal Monarch.

Namun tenryata, Lee Min Ho sendiri memiliki hobi yang unik yaitu mencari namanya di pencarian internet setidaknya sekali sehari.

Saat libur tiba atau jadwal syuting lengang, dia hobi menghabiskan waktu dirumah saja.

Bahkan karena dia senang berada di rumah, dalam sesi wawancara SMDC X Lee Min Ho yang diunggah di kanal YouTube LEE MINHO INDONESIA, dia mengungkapkan sering dipanggil "orang rumahan".

Selan itu, dia juga memiliki hobi bermain game dan mengoleksi action figure.

Aktor kelahiran 1987 ini adalah seorang gamers handal dan sering memainkan game League of Legends serta seorang kolektor action figure dari karakter superhero hingga tokoh game lainnya.

Lee Min Ho juga suka mencoba masakan baru dengan bereksperimen sehingga sering menghabiskan waktu di dapur untuk membuat resep-resep baru yang ia buat sendiri.

Dari beberapa hobi di atas, aktor tampan ini juga memiliki hobi dibidang olahraga yaitu sepak bola.

Hobi ini berawal dari cita-cita masa kecilnya yang ingin menjadi atlet sepak bola profesional.

Namun dia pernah mengalami cedera yang mengharuskan mengubur mimpinya itu dan akhirnya menekuni bidang akting.

3. Cha Eun Woo

Siapa sangka aktor yang memiliki bayaran tinggi yaitu 6 miliar won ini punya kebiasaan unik?

Ya, Cha Eun Woo, seorang aktor tampan kelahiran 1997 dan salah satu anggota ASTRO ini memiliki obsesi dengan lubang hidung.

BACA JUGA:Bukan Cuma Cantik, Para Artis Ini Juga Jago Mendaki Gunung

BACA JUGA:Tak Hanya Jago Dance, 5 Idol K-Pop Ini Punya Bakat Tersembunyi Sebagai Seniman

Pemain drama Korea True Beauty ini sering menjadikan lubang hidung gambar wajahnya menjadi titik fokus dalam pose fotonya.

Terlihat pada bulan ini, dia berfoto dengan wajahnya sendiri yang terpampang dipapan iklan salah satu merk pakian kebugaran terkenal di Korea, dengan pose menusuk hidungnya sendiri dipapan iklan tersebut.

Selain itu, dia juga melakukan kebiasaan yang sama dengan pose yang sama juga dibeberapa kesempatan seperti saat berfoto di set Rookie Historian, di toko album, di set True Beauty, dan disalah satu foto instagramnya dengan menempatkan tag orang lain dibagian lubang hidung.

Hobi lain yang dilakukan Cha Eun Woo yaitu nonton larut malam dan suka bermain alat musik seperti piano, gitar, flute, dan biola.

4. Lee Jong Suk

Pemain utama drama Korea W-Two Worlds dan While You Were Sleeping ini memiliki hobi bermain game, piano, dan basket.

Namun, siapa sangka aktor tampan berusia 33 tahun ini juga memiliki hobi unik dalam dunia olahraga yaitu hobi bermain anggar.

Lee Jong Suk, pria kelahiran 1989 bahkan rutin berlatih di tempat latihan khusus dengan pelatih berpengalamannya untuk meningkatkan skill hobi anggarnya ini.

Pemeran Big Mouth ini sering membagikan fotonya saat bermain anggar di akun Instragram pribadi miliknya.

5. Kim Soo Hyun

Tak jauh berbeda dari keempat aktor di atas, aktor tampan dengan bayaran tertinggi di Korea ini juga memiliki hobi unik di bidang olahraga.

Beberapa olahraga yang disukainya yaitu scuba diving, sepak bola, rock climbing, bersepeda, badminton, dan tinju yang membuat badannya terbentuk dan sangat atletik.

Jika Lee Jong Suk lebih memiliki olahraga anggar, pemeran utama drama korea terkenal It’s Okay Not To Be Okay ini lebih memilih olahraga bowling untuk dijadikan hobinya.

Dia sangat menekuni bidang olahraga bowling ini, terbukti dia akhirnya memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen bowling pada tahun 2016.

Meski dia tereliminasi pada ronde kedua, Kim Soo Hyun tetap memegang peringkat ke 31 dari 114 kontestan.

Namun, kecintaannya dalam dunia akting membuatnya pernah menolak tawaran Korea Professional Bowling Association yang ingin mengasah lebih lanjut kemampuannya. (mg37)

Sumber: