Kantah Surabaya II Juara 1 Lomba Solo Vokal Hantaru 2024

Kantah Surabaya II Juara 1 Lomba Solo Vokal Hantaru 2024

Ketua IKAWATI Kantah Kota Surabaya II Anis Budi Hartanto foto bersama pemenang lomba solo vokal. -Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Surabaya II berhasil menyabet juara1 lomba solo vokal dalam rangkaian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) 2024 yang digelar oleh Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jatim, Kamis 26 September 2024.

BACA JUGA:Kantah Surabaya 2 Dukung Sistem Pengelolaan Kearsipan

Talent yang dikirimkan Kantah Surabaya II mampu mengalahkan perwakilan-perwakilan 38 kantor pertanahan (kantah) lain se-Jatim dalam lomba solo vokal yang digelar di Aula Kanwil BPN Jatim di Jalan Gayungsari tersebut. 

BACA JUGA:Maksimalkan UMKM Binaan, Kantah Surabaya 2 Beri Fasilitas

"Kami merasa senang dan bersyukur, di mana perwakilan dari Kantah Surabaya II bisa berhasil menjadi juara 1 untuk lomba solo vokal," ujar Anis Budi Hartanto, Ketua IKAWATI Kantah Kota Surabaya II berbinar usai menyaksikan perwakilannya menerima trofi lomba. 

BACA JUGA:Koordinasi Percepatan Pensertifikatan Aset, Kantah Surabaya II Terima Kunjungan Dandim Surabaya Timur

Lanjut Anis, lomba rangkaian Hantaru 2024 ini diikuti oleh 39 kantor pertanahan di Jawa Timur dengan berbagai macam perlombaan. Khusus untuk lomba solo vokal, masing-masing kantah mengirimkan talent-talent terbaiknya untuk bisa menjadi juara di ajang tersebut. 

BACA JUGA:HJKS ke-728, Kantah Surabaya 2 Serahkan 34 Sertifikat Aset Pemkot

39 kantor pertanahan se-Jatim, yang semuanya mengirimkan talent talent terbaik yang semuanya adalah pegawai kantor pertanahan.

BACA JUGA:Kakantah Surabaya II Ajak Jajaran Beri Masyarakat Pelayanan Terbaik Seiring dengan Semangat Hantaru

"Jadi lomba ini murni lomba antar pegawai dari kantor pertanahan se-Jatim, dan alhamdulillah Kantor Pertanahan Kota Surabaya II berhasil menggondol piala juara 1 dalam ajang perlombaan ini," sambungnya. 

BACA JUGA:Kantah Surabaya II Tekankan Serapan Anggaran, Fatchurrochim: Harus Terus Digenjot

"Saya berharap, keberhasilan ini bisa menyemangati pegawai yang lainnya untuk menunjukkan talenta-talenta yang dimiliki. Semoga dengan adanya ajang bakat ini semoga kreatifitas kita bisa lebih terasah, dan dapat berkarya lebih baik lagi ke depannya," harap Anis. (mik)

Sumber: