Pulang Kerja, Mio Sekuriti Digondol Maling

Pulang Kerja, Mio Sekuriti Digondol Maling

Asmaiyah menunjukkan terduga pelaku yang mencuri motor milik suaminya di Jalan Tambaksari Selatan Gang I, Surabaya.-Oskario Udayana-

Awalnya pelaku datang jalan kaki dari arah selatan Jalan Tambaksari. Dia hendak arah selatan mencari sasaran motor yang hendak dicuri. Tapi sampai di Tambaksari Selatan I melihat motor yang diparkir di ujung gang, spontan pelaku berhenti dan masuk menghampiri motor korban.

Hanya hitungan beberapa detik, pelaku berhasil merusak kunci stir menggunakan kunci T. Setelah berhasil langsung menyalakan mesin dan menaiki motor lalu melarikan diri ke arah selatan. 

BACA JUGA:Residivis Curanmor Asal Gembong Sawah Tengah Disidang di PN Surabaya

 "Seorang pelaku terlihat di CCTV tampak jalan kaki. Kemudian masuk gang dan langsung mencuri motor suami," ungkap wanita berhijab ini. 

Sepengetahuan Asmaiyah, kejadian curanmor di Tambaksari Selatan Gang I baru kali ini terjadi. Dan sudah ditangani oleh polisi saat ini. 

"Berdasarkan informasi dari Pak RT pelaku sudah teridentifikasi polisi, pelaku sebelumnya mencuri di daerah Gersikan dan terekam CCTV juga," pungkas Asmaiyah.

BACA JUGA:Dua Bandit Curanmor 15 TKP Diberondong Peluru di Kakinya

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin membenarkan adanya kejadian curanmor Jalan Tambaksari Selatan Gang I, Surabaya, tersebut. 

"Korban sudah melapor dan kami masih lakukan penyelidikan," kata Solikin. (rio)

Sumber: