Dokter Agung Optimistis Jagoannya Menang Tebal di Pilgub 2024

Dokter Agung Optimistis Jagoannya Menang Tebal di Pilgub 2024

Dokter Agung di antara Parpol pendukung Paslon nomor urut 2--

“SDA sudah panasi mesin dan relawan. Kita sudah aktifkan jaringan diseluruh Jawa Timur untuk bergerak, termasuk komunitas gowes,” tambahnya.

BACA JUGA:Relawan Sahabat Dokter Agung Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim itu mengatakan, dukungan dari grass root kepada pasangan Khofifah-Emil semakin menguat. Hal itu tercermin dari keunggulan pasangan tersebut di sejumlah lembaga survey.

Dia optimis, bahwa Khofifah-Emil akan melanjutkan kepemimpinan dua periode di Jawa Timur.

“Banyak legacy dari Khofifah-Emil yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Aspirasi dimasyarakat menginginkan agar Khofifah-Emil dilanjutakn dua periode,” tambah dokter yang terjun ke dunia politik tersebut.

Anggota DPRD Jatim tiga periode itu menyerukan agar para pendukung dan relawan melakukan sosialisai keberhasilan Khofifah-Emil di masyarakat.

Selain itu, putra asli Banyuwangi itu mengajak para pendukung dan relawan untuk menghindari kampanye negative dan mengedepankan guyub rukun. Sehingga, Pilgub Jatim akan berjalan dengan aman dan damai.

“Kami menyerukan kepada para relawan untuk selalu mengedepankan hal-hal positif. Hindari kampanye negative. Saya yakin dengan capaian yang sudah dilakukan masyarakat akan semakin yakin memilih Khofifah-Emil,” tambah pria yang hoby gowes tersebut.(day)

Sumber: