Gelar Rakercabsus, DPC PDI-P Bojonegoro Siap Menangkan Teguh-Farida hingga Risma-Gus Hans

Gelar Rakercabsus, DPC PDI-P Bojonegoro Siap Menangkan Teguh-Farida hingga Risma-Gus Hans

DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di Gedung Islamic Center Jalan Panglima Polim nomor 45, Sumbang, Bojonegoro.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di Gedung Islamic Center Jalan Panglima Polim nomor 45, Sumbang, Bojonegoro, Minggu 22 September 2024.

BACA JUGA:Diusung PDIP dan Perindo, Teguh Haryono-Farida Hidayati Daftar ke KPU

Acara dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro H Abidin Fikri, seluruh fungsionaris DPC Bojonegoro, Ony Setyawan (Waketum Bidang Kebudayaan DPD PDI-P Jatim), Deni Wicaksono (Wakabid Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI-P Jatim), Fraksi DPRD Kabupaten Bojonegoro, PAC dan Ranting se-kabupaten, badan sayap, dan Komunitas Juang Sicita Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:DPC PDIP Bojonegoro Berangkatkan Kader untuk Pendidikan Pratama

Hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Teguh Haryono-Farida Hidayati.

Dalam rakercabsus tersebut para kader menyatakan kesiapannya memenangkan Risma-Gus Hans pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Teguh Haryono-Farida Hidayati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

BACA JUGA:Risma Turun Langsung ke Gresik, Beri Solusi Konkret Atasi Banjir, Air Bersih, dan Kemacetan

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI-P Bojonegoro Abidin Fikri mengatakan sebagai petugas partai dan kader kader PDI-P akan tegak lurus instruksi partai, dalam hal ini untuk pilgub dan pilbup, Risma-Gus Hans sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, dan Teguh-Farida, calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro.

BACA JUGA:Helat Sicita, Kader Banteng Mulyorejo Komitmen Menangkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

"Siap memenangkan pilkada dan tegak lurus perintah partai dengan berjuang sekuat tenaga, gotong royong, menuju Jatim lebih baik menuju Bojonegoro ke depan lebih baik lagi, bersatu, bergerak, bersama-sama,” terang Abidin Fikri.

Sementara sambutan dari Deni Wicaksono, bahwa kekuatan PDI-P tidak diukur uang dan koalis partai, kedekatan militansi kader, kita ketuk rumah warga secara door to door sampaikan salam kepada setiap warga dari calon yang kita usung.

BACA JUGA:Kader PDIP Surabaya Mulai Gencar Pasang Baliho Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

"Kita sudah buktikan di setiap pemilihan daerah, sering PDI-P sendirian berjuang namun itu kita jadikan acuan kita buktikan bahwa PDI-P mampu memenangkan dengan gotong royong,kebersamaan yang selalu kita bangun," tambahnya.

BACA JUGA:Risma Dorong UMKM Go Digital untuk Menaklukkan Pasar Global

Sumber: