Terbukti Kinerjanya, PSI Kota Madiun All Out Dukung Maidi-Panuntun

Terbukti Kinerjanya, PSI Kota Madiun All Out Dukung Maidi-Panuntun

DPD PSI Kota Madiun menggelar konsolidasi pemenangan Maidi-Panuntun di Hotel Merdeka Madiun, Jumat (20/9) malam.--

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Jelang Pilkada 2024, DPD PSI Kota Madiun merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi bersama para kadernya di Hotel Merdeka Madiun, Jumat 20 September 2024. Langkah ini dilakukan untuk memenangkan pasangan Maidi-Bagus Panuntun (MADIUN) di Pilkada serentak mendatang.

‘’Target kami mampu meraup suara 55 sampai 60 persen kemenangan untuk MADIUN,’’ kata Ketua DPD PSI Kota Madiun, Bagus Panuntun.

BACA JUGA:Survei Pilkada We Institut, Maidi-F Bagus Panuntun Tertinggi

Dari awal, PSI konsisten untuk mendukung Maidi. Alasanya bukan karena Panuntun menjadi pasangan Maidi. Tetapi karena selama Maidi menjadi Wali Kota Madiun periode 2019-2024, terbukti kinerjanya.

“Sehingga ini perlu untuk dilanjutkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Maidi-Bagus Panuntun Maju Pilkada Madiun

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan PSI untuk pasangan MADIUN, Lanjar Agus Susilo mengungkapkan, konsolidasi PSI difokuskan pada penguatan kader di masing-masing wilayah. Pun dirinya yakin MADIUN mampu meraup 60 persen suara.

 ‘’Saya yakin 60 persen menang untuk MADIUN,’’ ucapnya.

Selain itu, PSI menjadi salah satu partai politik yang konsisten sejak awal mendukung Maidi untuk melanjutkan kepemimpinan. Kinerja apik lima tahun belakangan menjadi bukti dan alasan konkret PSI mendukung petahana.

 ‘’PSI mendukung program yang menyentuh masyarakat banyak. Yang dilakukan Pak Maidi sesuai dengan yang diharapkan PSI,’’ tandasnya. (mas)

Sumber: