HUT Ke-25, Lions Club Malang Brawijaya Berbagi Kasih

HUT Ke-25, Lions Club Malang Brawijaya Berbagi Kasih

Lions Club Malang Brawijaya berkomitmen berbagi kasih dan kebaikan.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Sebanyak 55 anak-anak penderita kanker tampak gembira dan ceria membaur bersama para Lion Club Malang Brawijaya. Di antara mereka melantunkan lagu yang menguatkan suasana kekeluargaan.

BACA JUGA:Lions Club Surabaya Stellar Donasi Pakaian, Tas, dan Mainan di Bubutan

Mereka pun berbagai kasih dalam rangkaian acara ‘25th Anniversary Lions Club Malang Brawijaya’ di Jalan Diponegoro 11-A Kota Malang, Jumat 20 September 2024. Kegiatan bakti sosial (baksos) ini memperingati hari ulang tahun (HUT) yang jatuh pada 13 September. 

BACA JUGA:Hadiri Peresmian Toilet Umum, Kapolsek Wonokromo Apresiasi Lions Club

President Lions Club Malang Brawijaya Dewanti Rumpoko menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda organisasi sosial yang dipimpinnya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Lions Club Gelar Pemeriksaan Mata Gratis di MI KH Abu Mansur

“Lions Club Malang Brawijaya akan selalu hadir dan terus memberikan kepedulian serta memberikan semangat pada sesama yang membutuhkan. Untuk kegiatan kali ini bersama dengan anak-anak penderita kanker,” katanya.

BACA JUGA:Memorandum – BNNP Jatim Peduli Umat Didukung Alfamart dan Lions Club

Harapannya, anak-anak penderita kanker ini akan lebih bersemangat dan tidak pantang menyerah agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik sehingga dapat meraih cita-cita terbaiknya.


President Lions Club Malang Brawijaya Dewanti Rumpoko memotong tumpeng disaksikan para anggota.-Ariful Huda-

Sementara itu, IP P Lions Club Malang Brawijaya Lasmi Desenawati mengatakan anak-anak penderita kanker yang hadir dalam acara ini kebanyakan usia balita dan anak sekolah setingkat SD. 

BACA JUGA:Imigrasi Gandeng Lions Club Surabaya Berbagi dengan Yatim Piatu

“Kami sebagai sahabat anak kanker ingin berbagi kasih dengan mereka (anak-anak penderita kanker, red), agar tetap sehat, kuat dan semangat,” tuturnya.

BACA JUGA:Gandeng Alfamart dan Lions Club, Memorandum-BNNP Jatim Peduli Umat Salurkan Sembako ke Warga Donowati

Sumber: