Kapolsek Bubulan Koordinasi dengan Tokoh IKSPI, Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Kapolsek Bubulan Koordinasi dengan Tokoh IKSPI, Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Kapolsek Bubulan AKP Baderurodin melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh pencak silat.-Sutopo-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Bubulan, AKP Baderurodin, mengadakan silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh pencak silat di wilayah Bubulan. Salah satunya adalah Ketua Ranting Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Bubulan, Huda Susiawan.

BACA JUGA:Atasi Kekeringan, Polsek Bubulan Bersama BPBD Bojonegoro Berikan Air Bersih ke Warga Clebung

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Bubulan mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya anggota IKSPI, untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada.

BACA JUGA:Polsek Bubulan Amankan Karnaval HUT ke-79 RI di Kecamatan Bubulan

"Kami mengajak semua elemen, khususnya anggota IKSPI Bubulan, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar," ujar AKP Baderurodin, Rabu 18 September 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Bubulan Pimpin Pengamanan Elekton Tasyakuran Petani Cabai

Selain itu, kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut oleh informasi hoaks, terutama yang menyudutkan pendukung calon tertentu.

BACA JUGA:Polsek Bubulan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru di Sekolah

"Harapan kami, Pilkada bisa berjalan dengan aman dan damai, tanpa adanya saling mengejek di antara pendukung calon," tambahnya.

BACA JUGA:Koordinasi dengan Panwaslu, Plh Kapolsek Bubulan Ajak Jaga Kamtibmas dan Netralitas

Dengan langkah ini, Kapolsek Bubulan berharap seluruh masyarakat, termasuk komunitas pencak silat, dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan wilayah selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada. (top)

Sumber: